Aksi Demian Aditya di AGT Viral, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Lagi Jadi Pesulap!

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deddy Corbuzier
Copyright©Liputan6

Aksi Demian Aditya di AGT Viral, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Lagi Jadi Pesulap!

Lensaremaja.com – Pesulap Demian Aditya membuat heboh jagat hiburan Tanah Air dengan penampilannya di Ajang America’s Got Talent baru – baru ini. Ia pun menampilkan aksi mebebaskan diri dari sebuh kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram.

Demian Aditya ini sukses membuat para penonton dan keempat juri tang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan Heidi Klum tercengang melihat aksi Demian Aditya ini. Terutama setelah Demian berhasil meloloskan dari timpaan pasir dan cara keluar yang sangat luar biasa.

Ada sosok lain yang tak kalah bangga padanya, siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier. Sebagai sesama pesulap, mentalis berkepala plontos ini tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Demian Aditya.

Baca Juga :Tanya Young Lex Soal Fans Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Diminta Siap-Siap Banjir Hujatan!

Pada Rabu 31 Mei 2017 dari sebuah video yang di unggahnya ke YouTube Deddy Corbuzier ini mengatakan, Saya Whatsapp dia pagi-pagi saat saya lihat, Demian congratulation for the show, I’m proud of you and I am really proud of him.”

Deddy Corbuzier,
Copyright©Liputan6

Lantaran sudah lama kenal, Deddy Corbuzier ini tahu betul kemampuan Demian Aditya ini. Dengan nada bercanda, mantan suami Kalina Oktaranny ini mengaku menyesal tak bisa mengalahkan demian karena tekah menngundurkan diri sebagai pesulap.

“Unfortunatelly I stop, otherwise I’m gonna beat you (sayangnya saya sudah berhenti, kalau tidak aku akan mengalahkanmu),” gurau Deddy.  Tampilnya Demina Aditya dio America’s Gots Talent tak hanya sekedar memperkenalkan sulap Indonesia di kancah Internasional tapi juga sekaligus mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga :Begini Reaksi Suami Baru Kalina Oktarani Saat Deddy Corbuzier Hadir dalam Acara Pernikahan!

Apalagi ternyata Demian Aditya ini mengaku mendapat undangan audisi langsung dari produser America’s Got talent. Namun meski demikian ragu, Demian Aditya ini pun memenuhi undangan itu dan tak lama bertolak kle America Got Talent bersama sang istri Sara Wijayanto

Namun sebelumnya juga ada salah satu akun yang menghina penampilan Demian Aditya ini. Namun Deddy Corbuzier ini langsung membela Demian dan menegur anak itu snediri.

Baca Juga :Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here