Ini Postingan Perdana Instagram Julia Perez Setelah Meninggal Dunia!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ini Postingan Perdana Instagram Julia Perez Setelah Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com BintangJulia Perez telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Setelah menjalani operasi besar yang berhasil dan berjalan lancar akhirnya Jupe sudah tidak kuat lagi menahan sakit yang dideritanya beberapa tahun belakangan.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Julia Perez meninggal akibat kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2014 lalu. Selama hampir lima bulan menjalani perawatan di RSCM. Selama sakit itu pula Jupe juga jarang memegang hape dan jarang memposting foto dirinya pada akun instagramnya.

Setelah Julia Perez meninggal dunia, Selasa (13/6) muncul sebuah postingan di indtagram berupa foto almarhum yang masih jaya menjalani karirnya di Layar kaca. Dalam foto trsebut dijelaskan bahwa pihak keluarga yang telah menginggah foto tersebut.

Julia Perez
copyright©instagram

“Foto kenangan Jupe saat beliau masih syuting disalah satu program acara televisi… beliau salah satu orang yang sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya didunia entertainmen. Terimakasih utk semua follower setia Instagram Julia Perez yg masih setia disini,”caption mengiringi foto mendiang Jupe.

Baca Ini Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

Sontak saja netizen memberikan komentar pada postingan tersebut, mereka mengirimkan doa untuk Jupe.

“Ka jupe Ka jupe , semoga diterima amal ibadahnya , ditempatkan di sisi Allah SWT , diampuni dosa-dosanya , dan keluarga diberi keiklasan,”tulis salah satu akun.

“Smga di ampuni sgla dosanya.. aaminn,”harapan salah satu warganet.

Mantan istri Gaston Castano tersebut telah meninggalkan banyak orang – orang tersayang. Bahkan Ruben mengaku susah jika kehilangan sahabat seperti Julia Perez. dibalik sakit yang dialaminya selama ini, semangat untuk sembuh tak pernah padam.

Hal itu yang membuat berita tentang Jupe menjadi trending topik di acara televisi maupun berita di koran. Bahkan ada kabar jika televisi Inggris telah menayangkan perjuangan Jupe saat terkena kanker serviks.

Lantaran semasa hidupnya Jupe tak pernah sombong dan selalu aktif dimedia sosial, hal itu yang membuktikan jika fansnya banyak di seluruh Indonesia.

Baca Juga Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY