Tinggalkan Indonesia, Iqbal Khan Pemeran Anshuman ‘Paakhi’ Tulis Salam Perpisahan!

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iqbal Khan 2
Copyright©Instagram/@iamiqbalkhan

Tinggalkan Indonesia, Iqbal Khan Pemeran Anshuman ‘Paakhi’ Tulis Salam Perpisahan!

Lensaremaja.com – Seminggu di Jakarta, aktor asal india yang bernama Iqbal khan dan juga Shraddha Arya ini dikabarkan pulang ke India hari ini pada Kamis 15 Juni 2017. Dua bintang serial Paakhi ini dikabarkan terbang ke India bersama Sidhart Shukla yaitu pemeran Shiv di serial Anandhi.

Sebelum kepulangannya ke India, Iqbal Khan ini menulis salam perpisahan dalam foto berlatar Plaza Indonesia. Aktor ganteng yang berperan sebagai Anshuman di serial Paakhi yang tayang di ANTV ini juga mengucaqpkan terima kasih kepada seluruh fans atas banyaknya cinta yang ia terima di Indonesia.

Dalam akun Instagram miliknya yang bernama akun @iamiqbalkhan, Iqbal Khan menuliskan, “Thank you Indonesia for so much love. igggggggg Hug #iqbalkha. #Alhumdulillah#indonesi#antv#pesbukers#jakarta.Bye bye take care.”

Baca Juga :Mohammed Iqbal Khan, Sosok Tampan Pemeran Anshuman dalam Serial India Paakhi ANTV!

Melalui unggahan tersebut, sejumlah netizen pun turut bersedih dan mengucapkan salam perpisahan pada Iqbal Khan. “Big thanks for coming….@iamiqbalkhan see you next time..💜💜💜,” tulis anadewi19.

Iqbal Khan 1
Copyright©Instagram/@iamiqbalkhan

“I love you,thanks for coming hope you’ll comeback someday iqbal , Love you cause Allah,” tulis diahalimaa. Memang sudah diketahui jika di bulan Suci Ramadan ini ANTV akan mendatangkan lebih dari 20 aktor dan aktris asal India seperti para pemain serial Paakhi ini.

Baca Juga :Catat, Ini Jadwal Kedatangan Shraddha Arya dan Mohammed Iqbal Khan Bintang Serial Paakhi ke Indonesia!

Namun sebelum Iqbal Khan dan Shraddha Arya datang ke Indonesia, sudah banyak juga para selebriti dari India yang datang seperti Ankir Bhatla, Mrunal Jain, Faisal Khan, Shakti Arora, Shaheer Sheikh, Karan Patel, Adhiti Bhatia, Abhishek Verma, Anita Hassanandani, pemeran Geet dan Man Singh Kurana di serial Geet dan masih banyak lagi para selebriti India yang datang ke Indonesia.

Tak hanya menyapa para penggemarnya di Indonesia saja, para pemain serial India yang tayang di ANTV ini juga memeriahkan acara Veriaty Show di Pesbukers Ramadan, sahurnya Pesbukers dan juga melakukan drama musikal di Bollystar vaganza.  Namun kedatangan para artis –artis Bollywood ini datang secara bergilir dan gantian.

Baca Juga :Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY