Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

0
59
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil 1
Copyright©Tribunnews

Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

Lensaremaja.com – Meski berada di dalam jeriji besi, Saipul Jamil ini terus mengikuti peristiwa yang terjadi di dunia hiburan. Kabar meninggalnya Julia Perez ini telah diketahuinya. Pria yang sering di sapa Bang Ipul ini sedih atas kepergian Julia Perez.

Saipul Jamil ini mengatakan, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang saudara kita, sahabat saya Jupe. Saya mendengar bahwa saudaraku sudah tiada, semua juga akan kembali kepada Allah.” Meskipun sudah beberapa hari berlalu, Saipul Jamil ini bahkan masih tak percaya jika Julia Perez ini telah meninggal dunia.

Pada Rabu 14 Juni 2017 saat doi Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat ini Saipul Jamil mengatakan, “Sedih sih tapi kayak enggak percaya juga, kayak masih ada. Mungkin karena saking populernya, saking mewarnai di acara TV. Kehilangan, tapi kayak masih bukan dalam keadaan meninggal dunia.”

Baca Juga :Dewi Persik Bocorkan Total Biaya Pengobatan Julia Perez, Apa Tujuannya?

Mantan suami Dewi Perssik ini memuji keluarga yang Julia Perez ini sangat sabar merawat Pelantun Aku Rapopo ini sejak masih sakit sampai menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 10 Juni 2017 siang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Saipul Jamil 2
Copyright©Tribunnews

Saipul Jamil ini juga mengatakan, “Walau bagaimanapun, kalau ada anggota keluarga kita yang sakit, semuanya ikut merawat. Inilah ujian kesabaran yang luar biasa, itu yang saya salut dari Mama Jupe dan keluarga.”

Baca Juga :Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Dewi Persik

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu 10 Juni 2017 siang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat akibat sakit kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa tahun belakangan ini. sebelum menghembuskan napas terakhirnya Julia Perez ini juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat selama 5 bulan.

Jenazah Julia Perez ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Sabtu Sore. Keperdian Julia Perez ini membuat dunia hiburan tanah air berkabuh. Banyak yang mendoakan supaya wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati ini di tempatkan disisi-Nya.

Baca Juga :Ini Wejangan Julia Perez Pada Dewi Persik Saat Menjenguk di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY