Inilah Deretan Foto Bukti Kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel yang Bikin Makin Patah Hati!

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan 1
Copyright©Tribunnews

Inilah Deretan Foto Bukti Kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel yang Bikin Makin Patah Hati!

Lensaremaja.com – Selama beberaopa waktu terakhir, Chelsea Islan dan Bastian Steel ini dikabarkan tengah menjalin sebuah hubungan asmara. Meski belum mengonfirmasi secara pasti, namun kedua artis tanah air ini terlihat saling lempar kode di media sosial.

Jika Bastian Steel hanya menaruh emoji hati merah di akun Instagram Story Miliknya, maka tidak dengan Chelsea Islan yang mengunggah potret sepasanga lumba – lumba. Dalam keterangan foto tersebut Chelsea ini menuliskan, “Peace with you (emoji hati).”

Tak berhenti di situ saja, baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel  pun pernah kedapatan saling mengomentari unggahan masing – masing. Tak ada untaian kata manis, melainkan hanya emoji hati yang diberikan Chelsea untuk Bastian, dan Bastian pun juga sebaliknya ke Chelsea.

Baca Juga :Chelsea Islan dan Julie Estelle Mengaku Sama-Sama Puas Terlibat Adu Jotos di Headshot!

Sekitar 16 Mei 2017 lalu, Bastian Steel ini mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan Chelsea Islan di dalam sebuah mobil. Dalam potre berformat hitam putih ini, keduanya pun nampak saling mendekatkan kepala seolah memperlihatkan kedekatan yang memang terjalin di antara mereka berdua ini.

Chelsea Islan 2
Copyright©Tribunnews

“Midnight memories in monochrome,” tulis Bastian singkat sebagai keterangan foto yang diberitagar #17. Saa perayaan ulang tahun Chelsea Islan yang ke 22 beberapa hari lalu, pemain film DI Balik 98 ini juga diketahui mendapat buket bunga dari orang spesial.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

Dan Bastian Steel ini mengunggah potret Chelsea Islan uang tengah di kelilingi buket bunga di akun Instagram miliknya tersebut. chelsea Islan dan Bastian Steel ini diketahui terpaut usia empat tahun. Dimana Chelsea ini lahir pada 2 Juni 1995 sementara bastian ini pada 21 September 1999.

Kedekatan Chelsea Islan dan bastian Steel ini pun mengundang beragam reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka yang seolah tak percaya jika kedua artis ini menjalin hubungan asmara. “Kalo sampe beneran @chelseaislan sama ini bocah, gue fans Chelsea pertama yang bakalan mundur jadi fans Chelsea😢 kok jadi gak berkelas gini ya 😢,” ungkap akun @meilaniameliaa.

Baca Juga :Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan  Sukses Tembus Festival Film Toronto !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY