Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

0
257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina 2
Copyright©Tribunnews

Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Tak semua orang pantas menggunakan gaya yang sama atau gaya yang tengah ngetrend. Jika gaya tersebut cocok dan pas digunakan oleh seseorang, belum tentu gaya tersebut pantas kamu kenakan.

Seperti halnya perseteruan antara Nagita Slavina dan Ayu Tng Ting. Selain dikabarkan suaminya direbut oleh janda beranak satu ini, beberapa gaya Nagita ini juga dianggap ditiru oleh pedangdut asal Depok tersebut.

Mulai dari gaya rambut, pakaian, sepatu hingga gaya saat berfoto dan bertingkah laku. Tak hanya sekali saja Ayu Ting Ting ini kedapatan plagiat gaya dari istri sah presenter kondang Tanah Air Raffi Ahmad ini.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Melainkan berkali – kali hingga membuatnya memiliki banyak sekali haters. Padahal Ayu Ting Ting ini merupakan salah satu artis dengan sederet haters terbanyak saat ini. sering di plagiat gayanya oleh Ayu, Nagita Slavina ini pun akhirnya buka suara.

Nagita SLavina 1
Copyright©Tribunnews

Ibunda rafathar Malik Ahmad ini diketahui dari akun gosip lambe turahnew pada Rabu 14 Juni 2017 kemarin. Aduhhh memsyeee bisa ajah nih,” tulis akun Lambe Turahnew dalam postingannya.”Hey kamu, iya kamu! Stop plagiatin gaya aku. Gak cocok taukkkk! Hahaha.”

Buka suaranya Nagita Slavina ini pun mengundang netizen untuk memberikan komentarnya. Banyak yang terkesima dengan ungkapan istri Raffi Ahmad ini. @hera__ra, “Anjirrr sekali julid nengak di hati.”

Baca Juga :Biasa Mewah, Nagita Slavina Pakai Baju Pasar Kaget Rp 20 Ribu Jadi Sorotan!

@triariessi, “Wwkwkkk,,, inih nih kereeennn,,,,wkkwk abaikan yg ga suka hak sndri sendri ha gam memsyeee.” @swety_tirga, “Tu degerin ratu plagiant, gak pantes lagi kmu niru gayanya mamsye.”

@siai.rianti_, “Tp fans ayu ting2 bilang ayu ga niru2 gaya gigi dari rambut aja jls, lgsung d buat hitam. Knp ga hitam aja drdl di pakek sblm d cet.” Memang setelah kabvar perselingkuhan antara raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting beredar, sepuar kehidupan mereka berdua dan keluarganya pun selalu menjadi bahan perbincangan publik di media sosial.

Baca Juga :Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY