Morgan Oey Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Asmaranya Aura Kasih!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Morgan Oey 2
Copyright©Tribunnews

Morgan Oey Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Asmaranya Aura Kasih!

Lensaremaja.com – Sejak putus dari Glenn Fredly, Artis dan penyanyi cantik bernama Aura Kasih ini sempat di gosipkan memiliki hubungan dengan beberapa pria. Balakangan ini nama Morgan Oey pun muncul.

Mantan anggota boyband Smash ini diisukan menjalin hubungan asmara dengan wanita yang memiliki postur tubuh ideal itu. Saat dikonfirmasi langsung, Morgan Oey ini mambantahnya. Ia mengaku saat ini masih lajang alias  tak memiliki hubungan asmara dengan wanita manapun termasuk juga dengan Aura Kasih.

Pada Rbu 14 Juni 2017, saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Morgan Oey mengatakan, “Sekarang semuanya teman, enggak ada apa.” Ia pun menuturkan seperti apa wanita yang diidamkannya saat ini.

Baca Juga :Aura Kasih Pamer Kedekatan dengan Pria Baru, Begini Reaksi Glenn Fredly

Pria yang saat ini berusia 27 tahun tersebut mengatakan, “Yang pasti baik, ya harus bisa komunikasi dengan baik ya.” Gosip berawal dari Aura Kasih yang mengunggah sebuah foto Morgan Oey ini di akun Instagram pribadinya pada Awal Mei 2017 lalu.

Morgan Oey 1
Copyright©Tribunnews

Dalam unggahan foto morgan tersebut, Aura Kasih pun menuliskan keterangan foto, “Mata lebih banyak mengungkap sesuatu dibandingkan kata-kata.” Namun tak selang waktu lama, giliran Morgan Oey yang mengunggah foto wanita yang cantik dan seksi ini dan menuliskan kalimat singkat berbunyi, “Perempuan (zodiak) Pisces.”

Lantas unggahan foto tersebut langsung di banjiri oleh beragam komentar dari para netizen. Banyak yang bertanya apakah mereka ini sudah meresmikan hubungan mereka, ada juga yang mendukung hubungn mereka hingga banyak yang mendoakan mereka supaya awet.

Baca Juga :Lupakan Glenn Fredly, Aura Kasih Kini Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey?

Tak hanya Morgan Oey saja yang di kabarkan dekat dengan Aura Kasih ini. wanita yang berpostur tubuh tinggi dan memiliki rambut panjang hitam ini pun juga sering jalan dengan beberapa cowok. Hal tersebut di katakan oleh Aura jika memang kebanyakan temannya itu adalah seorang cowok dan temen cewek pun jarang.

Memang kehiduan yang di jalani artis cantik ini mengenai karir dan kehidupannya pun saangatlah bahagia, namun jika di kisah asmaranya, wanita cantik ini masih saja bertahan di status jomblonya.

Baca Juga :Aura Kasih Ditemani Cowok Ganteng di IMAA 2017, Kekasih Baru?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY