Bikin Kagum, Nagita Slavina Tetap Kalem Saat Pipinya Dicakar Rafathar!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bikin Kagum, Nagita Slavina Tetap Kalem Saat Pipinya Dicakar Rafathar!

Lensaremaja.com – Sosok Nagita Slavina memang dikagumi oleh banyak orang. Kesederhanaan dan kesabarannya membuat banyak orang begitu mengidolakannya. Wanita yang sering di sapa Gigi ini sangat jarang terlihat marah apalagi membentak – bentak orang.

Apalagi dengan anaknya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Kali ini Rafathar tak sengaja membuat kesalahan. Anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita ini mencakar pipi mamahnya sendiri.

Keduanya saat itu sedang berada di dalam mobil. Dicakar sang anak, Nagita Slavina ini hanya diam sambil pura – pura sedih. Raffi yang merekam kedekatan Ibu dan anak ini pun meminta Rafatahr untuk meminta maaf kepada mamanya.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Bocah yang belum genap berusia 2 tahun ini langsung mengenggam tangan Nagita Slavina untuk meminta maaf. Video kesabaran Gigi saat di cakar Rafathar ini yang di ketahui dari akun Instagram bernama akun @raffinagita1717.

Nagita Slavina 3
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Rafathar minta maaf nyakar Mama-nya.” Melihat Nagita Slavina yang kalem dan tak marah saat di cakar Rafathar ini netizen pun memberikan pujian untuk ibu satu anak ini. Bahkan banyak netizen yang mendoakan supaya keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini semakinh lengket dan langgeng.

@yrw1404 : “Kalem bngt si memsye.. ya ampun seneng ngliatny.” @inamortaleskar : “Memsye lembut bnget didik anak.” @iriel_zhie_bunga : “Rasa ke ibu annya memsye ituloh bikin semua jtuh cinta.. gak pernah marah.. ttp lemah lembut wlaupun d cakar bebii embull.. “

Baca Juga :Biasa Mewah, Nagita Slavina Pakai Baju Pasar Kaget Rp 20 Ribu Jadi Sorotan!

@lollie_112 : “nih bener ngedidik anak..dg kasih sayang @e_yankk_thg @dramakuin @komentatorpedas.” Namun setelah memainta maaf Rafathar dan Nagita Slavina ini pun kembali tersenyum dan bercanda berdua.

Itulah kedekatan antara istri dan juga anak semata wayang presenter kondang tanah Air Raffi Ahmad ini. ya setelah kabar perselingkuhan antara Raffi dan Ayu ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini semakin mesra dan juga semakin lengket bersama keluarga kecilnya itu.

Baca Juga :Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY