Kebobolan, Enno Lerian Hamil Lagi Meski Baru Melahirkan Anak Ketiga!

0
51
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Enno Lerian 1
Copyright©Liputan6

Kebobolan, Enno Lerian Hamil Lagi Meski Baru Melahirkan Anak Ketiga!

Lensaremaja.com – Lama tak muncul di layar kaca ternyata Enno Lerian tengah menikmati masa – masa indahnya menjadi seorang ibu. Belum genap setahun lalu dirinya melahirkan anak ketiga, Enno mengaku sedang hamil lagi.

Pada Selasa 14 Juni 2017  saat di Pejaten, Jakarta Selatan, Enno Lerian ini mengatakan, “Ini lagi isi mau empat bulan. Kemarin anakku yang paling kecil umurnya sembilan bulan.”

Meski senang, namun Enno Lerian ini menyebut kehamilan keempatnya ini sebagai kebobolan. Mantan penyanyi cilik tersebut memang taj lagi menjalani program Keluarga Berencana (KB) setelah melahirkan normal.

Baca Juga :Bikin Sedih, Cerita Ustadz Zacky Mirza Usap Air Mata Jenazah Julia Perez Pakai Kain Kafan!

Namun tak disangka baru saja enam bulan melahirkan, saat ini Enno Lerian sudah hamil lagi. Enno mengatakan, “Boro-boro kejar setoran. Aku pertama itu KB, pas terakhir enggak KB karena agak trauma merasakan sakitnya pas melahirkan normal. Aku pikir aman-aman aja, eh kebobolan.”

Enno Lerian 2
Copyright©Wowkeren

Enno Lerian ini juga mengatakan, “Mau pakai KB masih kebayang sakitnya melahirkan, suntik atau pil takut. Paling aman pakai spiral, tapi giliran mau pasang berasa ada yang aneh. Akhirnya beli testpack, eh benar positif. Kami berdua ngakak saja, soalnya baru enam bulan melahirkan.”

Pesinetron Pernikahan Dini ini juga menilai jika kehamilan keempatnya ini cukup berat. Pasalnya Enno Lerian ini masih harus menyusui anak ketiganya. Alhasil ia pun wajib memperhatikan kesehatannya secara ekstra.

Baca Juga :Putri Aisyah Aminah Tutup Pintu Rujuk untuk Ustadz Ahmad Alhabsyi

Enno Lerian ini juga mengucapkan, “Jadi cepat lapar karena kalau hamil nutrisinya butuh buat bayinya, dan susuin buat yang di dalam perut juga. Pas ini agak lumayan berat hamilnya, karena masih harus menyusui. Harus makan besar juga setiap 2 jam, bukan makan kecil. Kalau enggak makan besar 2 jam sekali, kepala dan perutku sakit.”

Banyak dari para netizen yang mendoakan dan memberi selamat untuk kehamilan Enno Lerian ini. banyak yang menunggu anak keempat Enno ini apakah laki –laki apa perempuan ya?

Baca Juga :Unggah Foto Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus, Umi Kalsum Banjir Kritikan Pedas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY