Mengejutkan, Ustadz Ahmad Al Habsyi Akhirnya Mengakui Adanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya!

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi 4
Copyright©Tribunnews

Mengejutkan, Ustadz Ahmad Al Habsyi Akhirnya Mengakui Adanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya!

Lensaremaja.com – Perceraian Ustadz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah masih menjadi sorotan. Di awal perceraian sempat beredar kabar jika Ustadz Al habsyi telah melakukan poligami dengan seorang perempuan bernama Yuyun Wahyuni.

Isu tersebut pun menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu lalu. Namun sayangnya Ustadz AL hAbsyi selalu menolak untuk membahas isu poligami ini. namun seiring berjalannya waktu misteri tersebut akhirnya terkuak.

Dalam sidang cerai yang di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur Rabu 14 Juni 2017 kemarin akhirnya pun terungkap jika sang Ustadz Al Habsyi ini memang melakukan poligami yang sudah di sembunyikannya selama tujuh tahun.

Baca Juga :Hubungan Membaik, Ustadz Al Habsyi Ajak Putri Aisah Aminah Buka Bersama?

Hal mengejutkan ini di ungkapkan oleh kuasa hukum Putri Aisyah Aminah yang bernama Vidi Galenso Syarief. Bukti poligami ini diajukan oleh pihak Putri Aisyah Aminah tak di bantah oleh sang Ustadz asal Palembang tersebut.

Ustadz Al Habsyi 1
Copyright©Tribunnews

Saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu 14 Juni 2017 Vidi Galenso ini mengatakan, “Ya sudah ada di fakta persidangan (tentang poligami). Itu tidak dibantah oleh ustaz ya. Jadi itu faktanya dan juga ada di dalam gugatan kami. Kan tayangan (infotainment) dimana-mana. Itu merupakan bukti yang tidak dibantah. Dia (Ustaz Al Habsyi) juga tidak membantahnya.”

Namun sebelumnya Ustadz Al habsyi ini masih tetap bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. Namun usaha pihak Ustadz Alhabsyi ini pun sia – sia lantaran Putri Aisyah Aminah ini tak mau untuk bersama lagi.

Baca Juga :Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Ustadz Al Habsyi Diperiksa Polisi Hari Ini!

Alasan Uatadz Alhabsyi untuk kembali bersama dalam ikatan suami istri ini hanya untuk sang anak.  Mendengar pengakuan itu, putri Aisyah Aminah ini tetap bersikeras dengan pendiriannya untuk tetap menggugat cerai sang suami.

Ya memang sebelumnya Putri Aisyah Aminah ini tak tahu jika sang suami melakukan hubungan poligami di luar sepengetahuannya. Namun selama tujuh tahun akhirnya poligami yang dilakukan oleh sang suami ini pun ternyata memang benar adanya.

Baca Juga :Alasan Isi Acara Dakwah, Ustadz Al Habsyi Dituduh Sengaja Ulur Waktu Perceraian Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY