Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

0
399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael 2
Copyright©Tribunnews

Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

Lensaremaja.comDonny Michael ini memerankan karakter Pratama Wirayudha di sinetrion Berkah Cinta yang di tayangkan di SCCTV. Unggahannya di akun Instagram miliknya tersebut membuat netizen beranggapan jika karakternya di sinetrin tersebut menianggal dunia.

Pasalnya foto yang diunggahnya menunjukkan dimana Donny Michael ini tengah terbaring di kasus rumah sakit dengan alat bantu oksigen. Donny Michael ini juga menuliskan kalimat perpisahan dalam foto tersebut.

“Goodbye sorry about my foul and I’m still Pratama Wirayudha,” tulis Donny Michael. Hal ini membuat netizen sedih jika benar karakter Tama yang di mainkan oleh Donny Michael ini akan meninggal.

Baca Juga :Irish Bella Ternyata Hamil Anak Donny Michael di Berkah Cinta?

Seorang nerizen pun juga menuliskan, “Enggak ada kak Tama di Berkah Cinta enggak akan keren lagi.” “Kak Tama harus ada di Berkah Cinta kalau enggak ada kak Tama enggak bakal seru,” tulis netizen lain.

Donny Michael 1
Copyright©Tribunnews

Karakter Tama dalam sinetron Berkah Cinta ini merupakan karater sempat di ketahui jika sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Omar daniel dan masih banyak lagi pemain lainnya ini di kabarkan akan segera di tamatkan.

Nampaknya hal tersebut sinetron SCTV ini yang berjudul Sinetroin Berkah Cinta dan Mawar dan Melati ini mendapatkan nilai rating acara TV. Kedua sinetron tersebut pun jauh dari kata 20 besar. Namun nampaknya sudah ada sinetron yang di keluarkan oleh RCTI jika kedua artis cantik ini semoga cepat deras.

Baca Juga :Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

Sinetron terbaru SCTV yang mampu melejit ini adalah sinetrion yang berjudul Putri Titipan Tuhan da juga kisah lucu di sinetron Tikus dan Kucing. Sinetron Putri Titipan Tuhan yang di bintangi oleh Cut Meyriska ini mampu meraih di posisi ke lima rating acara televisi.

Hal tersebut pun di tunjukkan oleh Sinetron Putri Titipan Tuhan di episode perdananya yang menayangkan dua episode sekaligus itu.

Baru Saja :Donny Michael Muncul Lagi, Rating Berkah Cinta Meroket!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here