X
  • OnJune 17, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Shiv Periksakan Sifat Aneh Anandhi ke Dokter, Rumah Sakit Jagdish Diserang Mahendra Singh!

Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Shiv Periksakan Sifat Aneh Anandhi ke Dokter, Rumah Sakit Jagdish Diserang Mahendra Singh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Meenu datang dan mendengar kata – kata Anandhi dan Amol. Meenu memberitahu Amol jika ibunya sangat baik dan ia harus bangga memiliki ibu seperti Anandhi. Alok dan Ira datang. Anandi berjanji bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Alok Pergoki Niat Jahat Subhadra Celakai Anandhi, Anandhi Nyaris Ungkap Gangga Adalah Istri Jagdish pada Gauri!

Buaji melakukan Aarti saat Anandhi melakukan doa. Buaji berfikir Anandhi kecanduan prasad istimewa itu dan membuatnya makan laddo lagi. anandhi membawa surat permintaan maaf pada Anoop. Anandhi telah menukis maaf sebanyak 100 kali.

Sinopsis Anandhi kemudian, Meenu memintanya untuk tidak menyembunyikan senyumnya. Anandhi menolak untuk makan. Sampai Anoop memaafkannya. Shiv kemudian datang. Anoop mengatakan jika Anandhi keras kepala.

Copyright©colorTV

Shiv ikuti Anandhi tidak makan apa – apa sebelum Anoop memaafkan. Disisi lain, Sanchi mendapat surat dari sebuah perusahaan. Sanchi menjelaskan pada Suman. Suman memberikan pengertian. Sanchi mengerti dan tersenyum.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Suman memeluk menantu nya dan memberikan doa agar berhasil. Sanchi berterimakasih. Polisi mengambil pernyataan tertulis dari Gangga dan juga Lal Singh. Jagdish menceritakan seorang wanita yang rahimnya diangkat tanpa persetujuan suami dan orang tuanya.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ira dan Meenu Mulai Curigai Subhadra, Gangga Terkejut Gauri Ungkap Masih Cinta kepada Jagdish!

Vivek pulang kerja dengan senang Sanchi menyambut dan ia menceritakan jika ditawari bekerja disalah satu perusahaan. Vivek tersenyum senang. Vivek memanggil istrinya dengan Maa’am ia menggodanya.

Disisi lain, Anandhi sedang melihat hujan dari jendela. Shiv datang. Anandhi mencipratkan air. Anandhi berjalan diluar dan menikmati hujan. Shiv mengikutinya. Anandhi mulai menari dan Shiv terkejut. Shiv yang masih terkejut namun tetap berlaku romantis.

Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi lalu, Buaji melihat mereka dan memalingkan wajahnya. Anandhi memanggil Buaji untuk menikmati hujan. Buaji meminta mereka untuk masuk. Shiv memberitahu bahwa Anandhi bersikap seperti ada dua sifat didirinya.

Dokter Priya meminta agar Shiv selalu menjaga Anandhi karena ia memiliki dua sifat. Shiv berterimakasih. Di Jaitsar, Jagdish berbicara dengan Nenek. Mahendra Singh dan pendukungnya menyerang rumah sakit dan mengancam Jagdish untuk keluar.

Jagdish melihat mereka. Mahendra Singh tampak marah dan mengatakan semua akan kati disini. Jagdish tegang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Gangga Sakit Hati Gauri Menyebutnya Pembantu, Suman Berikan Dukungan Sanchi