Cerita Imaz Fitria Soal Pesan Moral Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright©Instagram/imazfitria

Cerita Imaz Fitria Soal Pesan Moral Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV

Lensaremaja.com – Siapa yang menyangka jika sinetron Jodoh Pengantar Jenazah sukses bertengger di posisi kelima total rating serial televisi Indonesia. Bahkan Imaz Fitria sama sekali tak menduga jika sinetron yang dibintanginya menuai banyak perhatian penonton.

Baca ini : Rating Makin Jeblok, Begini Cara ‘Berkah Cinta’ Pikat Hati Penonton Lagi!

Bahkan wanita cantik ini mengatakan jika kesuksesan dari sinetron ANTV ini tidak lepas dari alur ceritanya yang begitu berbeda dari sinetron-sinetron yang tayang di televisi selama ini. Bahkan menurut wanita 21 tahun ini, sinetron yang dibintanginya ini memiliki banya pesan moral yang disampaikan kepada para penontonnya.

Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright©Instagram/imazfitria

Tak hanya pesan moral, sinetron yang dibintangi juga oleh Adly Fairuz ini juga selalu memberikan cerita yang fresh. Mengingat selalau ada pergantian cerita dis etiap episodenya. Tentu inilah yang membuat sinetron ini begitu menarik di mata para penggemar sinetron.

Jodoh Pengantar Jenazah beda dari sinetron yang lain. Dari segi cerita banyak pesan moralnya. Selain itu tiap episode ganti cerita. Jadi selalu fresh ceritanya”, kata Imaz dikutip dari tabloid bintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here