Dandanan Roro Fitria Banjir Kritikan Netizen Gara-Gara Pakai Aksesoris Ini!

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roro Fitria
Copyright©Instagram/@roro.fitria1989

Dandanan Roro Fitria Banjir Kritikan Netizen Gara-Gara Pakai Aksesoris Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Modal utama sosok Roro Fitria memang tidak hanya suara dan juga kegiatannya yang unik saja, akan tetapi juga wajahnya yang cantik. Kadang, Roro pun juga tampil dengan riasan yang tebal dan juga nyentrik. Termasuk juga yang telah dia pamerkan belum lama ini.

Baca Juga Roro Fitria Pamer Belahan Dada ‘Super Montok’, Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!

Di dalam sebuah foto yang telah dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki, wanita berusia 29 tersebut nampak terlihat mengenakan riasan yang lain dari biasanya. Roro nampak mengenakan mahkota di kepalanya dengan kerudung tipis dan juga seluruh lehernya pun ditutupi oleh semacam hiasan.

Tak hanya itu saja, tangan Roro pun juga turut dihiasi oleh gelang, gelangnya pun juga memiliki corak yang yang begitu unik. Akan tetapi, riasan wajah yang seharusnya dinilai cantik, justru mengundang beragam komentar berupaka kritikan dari sejumlah netizen.

“cantik yang menakutkan” kata salah seorang netizen.

“pake simple make up biar lebih keliatan cantiknya teteh” sahut netizen yang lainnya

Roro Fitria
Copyright©Instagram/@roro.fitria1989

Walaupun sejumlah netize telah memberikan komentar berupa kritikan, namun ada pula sejumlah netizen yang tetap memberikan komentar berupa pujia dan juga mengagumi dandanan Roro Fitria.

Baca Ini Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!

“mau diapain juga tetep cantik kak” puji salah seorang netizen yang memberikan komentar foto yang telah diunggah oleh Roro tersebut.

Di bulan suci Ramadhan ini, semua orang tentu saja saling berlomba untuk mengerjakan kebaikan. Bahkan tidak sedikit selebritas wanita yang telah mencoba untuk berpenampilan tertutup di bulan yang suci ini.

Seperti yang telah dilakukan oleh Roro belum lama ini. Wanita yang memiliki nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut nampak terlihat tampil dengan mengenakan hijab yang telah dipadukan dengan kaftan yang bercorak bunga.

Penampilan tersebut nampaknya dilakukan oleh Roro Fitria pada saat dirinya menghadiri undangan buka puasa di Istana Negara. Bukannya mendapat pujian, nampaknya Roro malah mendapat protes dari para netizen lantaran dirinya tak memakai manset panjang di dalam kaftan yang dia kenakan.

Baca Juga Sheila Marcia Ungkap Alasan Dirinya Terima Tawaran Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here