Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Tunjukkan Cintanya Pada Akash, Yash dan Aarti Ajak Semua Orang Bertanding Kriket

0
239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Desitvbox

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Tunjukkan Cintanya Pada Akash, Yash dan Aarti Ajak Semua Orang Bertanding Kriket

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Yash yang menceritakan pada Aarti tentang maraton  ICAn anak perempuan yang akan diadakan pada tanggal 10 Maret nanti. Yash meminta Aarti untuk mengikutinya.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Gayatri Ingin Radha Tinggal di Rumah Scindhia, Aarti Ketahui Bibi Bicarakan Keburukan Suraj!

Aarti menyetujuinya namun ia akan berjalan maraton saja untuk kehamilannya. Lalu Aarti memintanya bersiap. Yash dan Aarti juga mendesak keuarganya, Ishita, Akash dan Radha untuk ikut pertandingan kriket.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Yash menjadi kapten tim ke satu sedangkan Akahs akan menjadi kapten tim dua. Usai itu di temat pertandingan Aarti mencari Akash. Tak lama Akash tiba dan turun dari mobil dengan penampilan yang berbeda. Semua orang langsung terkejut melihatnya.

Akash bertanya pada semua orang apakah sekarang ia sudah terlihat sebagai ahli waris keluarga Scindia. Ia juga menjelaskan bahwa perilaku dalam keluarga Scindia sudah dipelajari olehnya. Aarti memberikan pujian untuk Ishita yang telah mengubah Akash.

Yash memuji Akash dan mengatakan jika Akash telah membuat jas yang dikankannya jadi tidak ternilai harganya. Pertandingan dimulai. Aarti membagi Ansh untuk tim Yash sedangkan Palak untuk tim Akash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here