Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

0
248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 22 Juni 2017, Bibi nampak berpikir jika Aarti dan Yash berusaha membuat Akash menjadi lebih baik dan mengerti budaya, tata krama dalam keluarga Scindhia. Disisi lain, Ishita nampak sedih dengan cara Akash memperlakukannya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Part 2 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Suraj Berikan Waktu 7 Hari Pada Yash Untuk Mengubah Akash, Gayatri Tak Terima ?

Ysh terlihat mencari Ishita, Ishita pun menangis. Yash menemuinya, Ishita berusaha menyembunyikan perban di tangannya. Yash mencoba untuk menenangkan Ishita. Paginya, Gayatri dan keluarga akan pergi ke kuil. Akash pun ingin ikut, Ishita terlihat senang berdiri di samping Akash. Yash pun meminta semua orang untuk foto bersama.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Ansh mengejek Akash karena tidak berpakaian bagus. Aarti pun memarahi Ansh karena bertingkah tak sopan. Gayatri pun juga memarahi Ansh, dia melampiaskan kemarahannya pada Ansh. Saat Ansh meminta maaf padanya, Gayatri hampir saja memukul Ansh. Gayatri berkata jika seharusnya Ansh meminta maaf pada Akash.

Semua orang nampak melihat perilaku Gayatri yang kasar pada Ansh, namun semua hanya diam. Gayatri terlihat sangat frustasi, sedangkan keluarga hanya tercengang melihatnya. Ishita mengingatkan Akash tentang gaya berpakaiannya, Akash pun sangat marah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here