X
  • OnJune 21, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

Copyright©Youtube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Ruhi yang sedang mengambil makanan. Tiba-tiba ia terpeleset dan Suhail berhasil menangkap Ruhi. Ishita dan Shagun yang melihat kemesraan mereka nampak terkejut.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Ishita dan Raman Bongkar Kebohongan Suhail, Shagun Adu Domba Aaliya dan Aditya

Shagun langsung memarahi Ishita yang membiarkan Ruhi dekat dengan Suhail. Shagun berpikir jika Suhail menyimpan rencana buruk untuk Ruhi. Shagun terus menegur Ishita, ia tidak terima jika Ruhi bersama dengan Suhail.

Copyright©Youtube

Ishita tak terima dan membalas omelan Shagun. Ishita mengatakan pada Shagun tentang apa yang dilakukannya. Ia telah meninggalkan Ruhi demi pria lain. Tiba-tiba Mani datang saat Shagun akan membalas kata-kata Ishita. Mani memarahi Ishita dan memberikan pembelaan pada Shagun.

Mani akhirnya mengetahui hubungan Shagun dan Vidyut. Ishita ingin menjelaskan semuanya namun Mani langsung pergi. Shagun marah dan mengatakan pada Ishita jika ia telah merencanakan semua ini untuk membongkar hubungannya dengan Vidyut didepan Mani.

Raman datang dan Ishita menjelaskan jika saat ini mani telah tahu hubungan Shagun dan Vidyut. Shagun terus marah-marah pada Raman dan Ishita. Lalu Ishita mengajak Raman untuk menjelaskan semuanya pada Vidyut.

Sinopsis Mohabbatein, Raman dan Ishita menemui Mani yang tengah emosi. Mani sangat marah karena Ishita menyembunyikan semuanya dari dirinya.Mani merasa kecewa, namun Ishita mejelaskan jika ia menyembunyikan semua ini karena dirinya tidak ingin melihat Mani sakit hati.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Suhail Jelaskan Niatnya Berbohong Pada Keluarga Bhalla, Shagun Minta Vidyut Rahasiakan Hubungannya Dari Mani

Mani kemudian mengingatkan akan kejadian masa lalu saat Ishita memintanya untuk menikah dengan Shagun. Bahkan Mani mengatakan jika ia snagat kecewa kepada Ishita. Raman terus membela Ishita.

Copyright©India

Tak lama Aaliya datang dan meminta maaf pada Mani. Ia menjelaskan semuanya bahwa ialah yang telah menyuruh Ishita dan raman merahasiakan semuanya. Hal itu membuat Mani terkejut. Shagun datang dan berkata jika semua ucapan Ishita dan Raman bohong.

Shagun berkata jika raman dan ishita telah menjebaknya. Namun Mani memintanya diam karena pada intinya Shagun bersedia menikah dnegan Vidyut. Suhai tiba-tiba datang dan menenangkan suasana. Ruhi yang melihatnya semakin jatuh hati pada Suhail.

Suhail meminta semua orang untuk melupakan masalahnya supaya pesta bisa berjalan lancar. Usai pulang Aaliya terus mencoba menenangkan Mani dan membela Ishita dan Raman. Shagun terus menyalahkan mereka dan mengatakan jika Raman dan Ishita ingin merusak pernikahannya dengan Mani.

Lalu, apa yang akan terjadi sleajutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti update selengkapnya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Shagun Kaget Tn Bhalla Kenalkan Vidyut Pada Mani, Aditya Marah Pada Aaliya