Sinopsis Swaragini ANTV Episode 37 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017: Laksh Ungkap Semua Kejahatan Ragini di Depan Keluarganya!

0
762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 37 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017: Laksh Ungkap Semua Kejahatan Ragini di Depan Keluarganya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 28 Juni 2017, Shekhar datang ke rumah Prasad, semua orang terlihat bingung karena Laksh meminta semua orang berkumpul. Swara berkata pada Laksh jika dirinya akan pulang dengan Sanskar, Laksh tercengang mendengarnya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Ragini memikirkan nenek yang mendukungnya, Swara yang mengingatkannya untuk mengatakan yang sebenarnya dan juga Sumi yang telah menamparnya. Disisi lain, Swara teringat masa bahagianya dengan Ragini, dia juga teringat pada Ragini yang mendorongnya ke sungai, dan ingat saat Ragini mengakui kejahatannya. Swara menangis.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar pun menenangkan Swara. Laksh berkata jika semua orang harus tau tentang Ragini. Semua orang melihat Laksh terluka dan membawa Ragini, Laksh mendorong Ragini. Laksh meminta semua orang untuk melihat video. Laksh pun berbagi rencananya dengan Swara dan juga Sanskar.

Semua orang melihat pengakuan kejahatan Ragini dalam video tersebut. Parvati ingat saat Ragini berbohong, dan dia pun pergi ke Swara dan meminta maaf. Parvati juga meminta maaf pada Sarmista atas perilakunya selama ini. Ragini pun shock dan dia menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here