Ini Alasan Princess Syahrini Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Hongkong

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©instagram

Ini Alasan Princess Syahrini Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Hongkong

Lensaremaja.com Bintang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini tentunya banyak masyarakat muslim yang sudah mempersiapkan diri untuk merayakan lebaran di Kampung halaman. Kali ini hal berbeda justru dilakukan Syahrini yang lebih memilih untuk merayakannya di Hong Kong.

Baca Juga Syahrini Ungkap Alasan Harus Rela Berpisah dengan Sang Kekasih!

“Saya lebaran di Hong Kong, kebetulan 25 orang kita akan jalan. Insya Allah semoga saja dilancarkan, puasanya alhamdulillah masih jalan terus,”jelas pelantun lagu Sesuatu saat ditemui di acara Gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Grand Indonedia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (21/6/2017).

Keputusan mantan duet Anang Hermansyah untuk merayakan lebaran di Hong Kong bukan diambil tanpa alasan. Selain karena mengajak beberapa orang dirumah dan alasan Visa, Syahrini ternyata juga ingin memberikan hadiah untuk salah satu keponakannya yang sudah dinyatakan wisuda.

Syahrini
copyright©instagram

“Kenapa di Hong Kong, karena nggak pake visa. Arena mbak – mbak dirumah ngga usah ngurus Visa. Mereka kan udan pernah ke Jepang, Koream kebetulan anaknya abang aku yang ketiga kan wisuda jadi dia minta oleh – oleh ke Hong Kong.”jelasnya.

Baca Ini Begini Cara Mengharukan Syahrini Doakan Almarhumah Julia Perez

Akan tetapi sebelum berangkat ke Hong Kong, Syahrini itu mengungkapkan kalai ia akan mengunjungi keluarganya yang tinggal di Bandung terlebih dahulu. selain itu juga menghadiri peluncuran bisnis kuenya yang berada di kota Parahyangan tersebut.

“Makanya besok aku ke Bandung dulu baru jalan (ke Hong Kong). Sekalian bertemu keluarga dulu. Di Bandung launching Bandung Princess Cake, kuenya aku,”tutur artis yang memiliki jargon maju mundur cantik tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Syahrini seringkali bolak balik luar negeri untuk melakukan pemotretan dan pembuatan video klip. Pada bulan Ramadhan kali ini dirinya juga sukses meluncurkan single baru yang diciptakan oleh Charly.

Artis yang penuh dengan Sensasi itu juga barusaja putus dengan kekasihnya lantaran berbeda keyakinan. Nampak bergonta ganti pasangan artis cantik ini juga masih memilih hidup sendiri dan menikmati masa – masa mudanya.

Baca Juga Syahrini Siap Pensiun dari Dunia Hiburan Tahun Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here