Makin Romantis, Stefan William Dapat Ucapan Kata-Kata Cinta Ini dari Celine Evangelista!

0
172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©tribunmedan

Makin Romantis, Stefan William Dapat Ucapan Kata-Kata Cinta Ini dari Celine Evangelista!

Lensaremaja.com – Sebagai sepasang suami istri, sampai sekarang Stefan William dan Celine Evangelista tetap menunjukkan kemesraannya ke hadapan publik. Bukan hanya sang suami, bahkan Celine selaku istri juga kerap menunjukkan pesan cintanya kepada aktor 23 tahun ini.

Baca ini : Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

Salah satunya seperti yang diunggah oleh ibu dua anak ini di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam postingannya Celine mengunggah bagaimana mesranya saat ia berselfie bersama suaminya. Keduanya terlihat bahagia layaknya pasangan kekasih yang baru berpacaran.

Stefan William, Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Tak hanya itu, melalui postingannya itu mantan kekasih Dirly Idol ini juga menuliskan sebuah caption yang menjelaskan tentang kesabaran Stefan selama ini. Termasuk saat ia yang kerap menjadi emosian lantaran tengah mengandung.

Ternyata kesabaran dan perhatian yang diberikan oleh Stefan William ini membuat wanita 24 tahun ini tersentuh. Iapun semakin kagum dengan Stefan yang lebih memprioritasnya dirinya meski saat ini sang suami tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here