Pamer Perut Buncit, Celine Evangelista Membuat Netizen Bertanya-tanya!

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Pamer Perut Buncit, Celine Evangelista Membuat Netizen Bertanya-tanya!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William saat ini sedang berbahagia. Hal ini dikarenakan, saat ini rahim Celine sudah terisi dengan janin calon buah hati mereka berdua.

Baca Juga Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

Setelah sekian lama, pada akhirnya Celine pun berani memamerkan perutnya yang sudah nampak membesar. dalam unggahannya belum lama ini di akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki, mantan istri Dirly Idol tersebut nampak terlihat mengenakan kaftan yang berwarna biru.

Pada saat itu, Celine sekaligus mempromosikan kaftan yang dijual oleh teman sesama artisnya, yakni Bella Shofie. Tak lupa dirinya pun juga menambahkan keterangan dalam unggahan videonya tersebut.

Ini pertamakalinya Celine Evangelista memakai pakaian yang berwarna terang setelah mengumumkan tentang kabar kehamilannya. Sebelumnya, dia jauh lebih sering mengenakan pakaian dengan warna-warna yang gelap.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dan di unggahan yang selanjutnya, ibu dua anak tersebut nampak terlihat mamakai kaus yang bewarna kuning hiyam dengan gambar seorang bayi yang ada di tengahnya. Bayi yang ada pada gambar baju yang dikenakan oleh Celine tersebut nampak tengah mengitip dari balik perut.

Baca Ini Meski Non Muslim, Celine Evangelista dan Stefan William Gelar Acara Pengajian Bareng Anak Yatim Piatu!

Tapi, setelah itu, istri Stefan William tersebut justru dihujani oleh berjuta pertanyaan dari para netizen. para netizen merasa heran dengan keadaan perut Celine yang sudah sangat besar, sedangkan Celine baru mengumumkan kehamilannya sekitar satu bulan yang lalu.

“perutnya gede bangett, hamil 1-3 bulan belum keliatan apalagi badannya ramping. Nah itu udah hampir lahiran 2-3 bulan lagi” kata salah seorang netizen.

“baru hamil 1-3blnan kok kaya’ udh gede bngt ya” sahut netizen yang lainnya.

Bulan Mei yang lalu, kabar gembira memang telah datang dari Celine Evangelista dan Stefan William. Celine Evangelista telah mengandung buah hati pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 November 2016 yang lalu.

Ucapan selamat atas kehamilan Celine pun berdatangan dari para netizen. sejumlah netizen pun juga mengaku jika mereka turut merasa senang dan bahagia mendengar kabar tersebut.

Baca Juga Mengintip Aktifitas Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY