Begini Cara Ampuh Prilly Latuconsina Hadapi Pertanyaan Soal Pacar Saat Lebaran!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Begini Cara Ampuh Prilly Latuconsina Hadapi Pertanyaan Soal Pacar Saat Lebaran!

Lensaremaja.com Bintang – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, inilah waktu yang tepat untuk bertemu dengan keluarga besar. Begitu juga yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina yang seringkali merasakan saat berkumpul ditanya dengan sesosok kekasih.

Baca Juga Ini 7 Alasan Mengapa Prilly Latuconsina Punya Banyak Fans yang Setia!

Dan ternyata, artis peran sekaligus penyanyi muda itu sudah menyiapkan jawaban tersendiri terkait pertanyaan tersebut. biasanya, Prilly akan ditanya mengenai pemberitaan yang ada di media sosial kekasihnya.

Beberapa keluarga mengklarifikasi kabar itu secara langsung kepada wanita berusia 20 tersebut.

“Paling keluarga aku nanya, pemberitaan yang ada. Maksudnya kayak ‘Kamu kan diberitain sama yang ini, dekat sama yang ini bener gak?’. Paling gitu nanya – nanyain berita yang ada aja sih,”tutur Prilly Latuconsina saaat acara Santunan PARF156 untuk anak yatim, di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6).

Prilly Latuconsina
copyright©instagram

Tidak ingin yang terlalu berlebihan, Prilly akan menjawab bahwa yang sedang dekat dengan dirinya saat ini hanya sekedar sahabat atau teman dekat. Hingga saat ini, mantan kekasih Aliando Syarief itu mengaku belum memiliki kekasih.

Baca Ini Sempat Opname, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Lebih Cepat Keluar dari Rumah Sakit!

“Aku jawab seadanya aja paling itu Cuma sahabat, Cuma teman aja. Paling kan ditanya ‘mana yang diberitain kok gak dibawa ke sini?’ paling pertanyaan sih iseng aja,”lanjutnya.

Meskipun seringkali diberondong pertanyaan mengenai kekasih, Prilly Latuconsina tetap selalu bersyukur lantaran keluarganya tidak ada yang menanyakan soal kapan menikah.

“Soalnya keluarga aku bukan tipe yang nikah muda ya. Mama aku aja menikah umur dua sembilan tahun. Tanteku nikah umur dua puluh enam,”tambahnya.

Seperti yang diketahui Prilly Latuconsina mulai dikenal banyak publik saat dirinya bermain dalam sinetron GGS (Ganteng Ganteng Srigala) berpasangan dengan Aliando Syarief kala itu. dan belakangan ini yang menjadi sorotan kala dirinya bermain dalam film layar lebar horor Danur.

Dalam film pertama horornya itu ia menyabet beberapa penghargaan lantaran telah sukses merebut hati penggemarnya dengan membludaknya penonton yang sangat antusias.

Baca Juga Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY