Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 23 Juni 2017, Suraj memanggil Yash dan berkata bahwa keputusannya utuk membawa ke rumah Scindhia adalah salah dan hubungan keluarga pun semakin lama semakin buruk. Yash pun berjanji jika dirinya tak akan membuat keluarga ini hancur, dia pergi.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

Pankaj dan Prakteik mengajari Akash bagaimana cara memakai ponsel, Yash berkata pada Suraj bahwa dirinya akan membiarkan hubungan lama dan baru menjadi satu. Suraj pergi, beberapa saat kemudian Gayatri datang dan memberikan pooja dan prasad untuk mereka. Yash bertanya dimana prasadnya.

Namun sudah tak ada prasad yang tersisa. Yash dan Aarti mengambil rahmat, Gayatri pun memberkati mereka dan pergi. Yash pun berkata pada Aarti jika dirinya harus pergi untuk rapat proyek, dan Aarti bakata jika Yash tidak lagi romantis.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Yash pun meminta Aarti untuk diam, Yash pun memegang tangan Aarti dan berkata jika dirinya akan membatalkan semua pertemuan dan juga pekerjaannya. Aarti berkata jika dirinya hanya bercanda dan meminta Yash untuk tetap menghadiri rapat proyeknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here