Tampil Satu Acara, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di Belakang Panggung

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tampil Satu Acara, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di Belakang Panggung

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang selalu saja menjadi buah bibir usai kabar Raffi Ahmad menjalin hubungan terlarang dengan Ayu.

Baca Juga Rayakan Ultah Ayu Ting Ting, Doa Sang Adik Ini Jadi Sorotan!

Sebelumnya, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut juga seringkali tampil di acara yang sama dengan Ayu. Akan tetapi, sejak mencuatnya kabar sang suami berselingkuh dengan Ayu merebak, Ayu dan Gigi tidak pernah satu frame lagi.

Di dalam salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers Ramadhan tahun ini, walaupun mereka berdua tidak bermain di sketsa yang sama, Ayu dan Gigi sempat satu frame pada saat segmen Chicken Dance.

Pada hari Kamis, 22 Juni 2017 Eko Patrio yang merupakan produser dan juga pegisi acara Pesbukers telah mengunggah sebuah video yang menampakkan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saat tengah berada di ruang makeup yang sama.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ekopatriosuper

Memang duduk mereka saat makeup tidak bersebalahan, Ayu terlihat berada disamping Zaskia Gotik, sedangkan Nagita Slavina berada disamping Vega Darwanti. Tak lupa Eko pun menambahkan keteranganpada unggahannya tersebut dan dalam videonya itu dia mengatakan sedang briefing di ruang make up.

Baca Ini Disindir Ruben Onsu Soal Nikah, Ayu Ting Ting Berikan ‘Kode’ Ini ke Raffi Ahmad

Tak ada komunikasi antara mantan kekasih Shaheer Sheikh dengan istri Raffi Ahmad tersebut, mengingat jarak tempat mereka pun juga tidak bersebelahan. Melihat unggahan tersebut, para netizen pun langsung mengeluarkan beragam komentarnya.

Unggahan Eko Patrio tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. bahkan salah seorang netizen menganggap bahwa Eko ingin membuktikan jika hubungan Ayu dan Gigiu dibelakang layar baik-baik saja.

“mau bilang kalau di belakang layar mereka baik2 aja gt ? hkhk babe Eko lucu” kata salah seroang netizen.

“coba dong, satukan dalam frame, Raffi, Gigi, Ayu” sahut netizen yang lainnya.

Memang semenjak kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat, Gigi yang dulunya sering satu frame denganAyu, kini mereka terlihat tak satu frame lagi.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY