Sinopsis Swaragini ANTV Episode 38 Hari Ini Kamis 29 Juni 2017: Durga Prasad Berikan Kesempatan Pada Pernikahan Swara dan Sanskar!

0
396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 38 Hari Ini Kamis 29 Juni 2017: Durga Prasad Berikan Kesempatan Pada Pernikahan Swara dan Sanskar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 29 Juni 2017, Laksh meminta maaf pada Swara, dan Swara memaafkannya. Laksh memegang tangan Swara dan ingin memulai hubungan baru dengan Swara setelah dirinya bercerai dengan Ragini. Swara berbalik dan dia menatap Sanskar.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Part 2: Sujata Terharu dengan Sikap Swara, Swara Berusaha Buktikan Sanskar Tak Bersalah!

Disisi lain, Prasad mengatakan pada Parvati dan Shekhar bahwa Swara dan Sanskar akan diberi kesempatan untuk mempertahankan pernikahan, dan keputusan mereka sangat penting. Swara berkata jika dirinya tak ingin mendengarkan Laksh. Cintanya pun juga telah berhenti setelah Laksh tak lagi percaya padanya.

Swara meminta Laksh menerima kebenaran bahwa Ragini istrinya, Swara pun juga marah pada Sanskar. Ragini mendengar semuanya, Swara akan jatuh dan Sanskar memegangnya. Swara pun pergi, Sanskar menghubungi Swara namun Swara memutus panggilan. Laksh meminta maaf pada Sanskar karena dia, kini Swara jadi marah.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar ingat saat dia menyatakan cintanya pada Swara. Swara teringat Sanskar yang telah mengakui perasaannya padanya. Sanskar mengatakan pada Laksh jika Swara tak mencintainya dan menjelaskan pada Laksh jika saat itu dia hanya sedang mabuk. Laksh pun bahagia dan memeluk Sanskar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here