Rela Jadi Istri Kedua Eko Patrio, Ayu Ting Ting Beri Kode Lewat Tulisan Ini!

0
189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Rela Jadi Istri Kedua Eko Patrio, Ayu Ting Ting Beri Kode Lewat Tulisan Ini!

Lensaremaja.com BintangEko Patrio memang seringkali menjadi korban kegenitan dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, Ayu telah sempat tertangkap kamera tengah menepuk pantat Eko sampai beberapa kali.

Baca Juga Rayakan Ultah Ayu Ting Ting, Doa Sang Adik Ini Jadi Sorotan!

Dan yang terbaru ini adalah ibu satu anak tersebut justru dengan sengaja membuka dan juga mengintip sarung yang telah dipakai olejh Eko Patrio. Walaupun telah dinilai bersikap kurang ajar oleh para netter, nampaknya Ayu masih tetap bersikap santai dan juga cuek dengan kritikan dan juga cibiran yang diberikan oleh para netter.

Dirinya pun bahkan nampak terlihat semakin akran dengan Viona Rosalina, yang tak lain adalah istri dari Eko Patrio. Melalui akun media sosial Instagram yang dimiliki oleh Ayu, Ayu seolah-olah menunjukkan hubungannya dengan Viona sampai pada saat ini baik-baik saja dengan foto bersama.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Di dalam bagian keterangan foto yang telah diunggah olehnya, bahkan Ayu Ting Ting menyebut jika Viona merupakan ibu kedua putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Lantas benarkan tulisan pada keterangan foto tersebut seolah menyiratkan jika Ayu rela untuk menjadi istri kedua dari Eko ?

Baca Ini Disindir Ruben Onsu Soal Nikah, Ayu Ting Ting Berikan ‘Kode’ Ini ke Raffi Ahmad

Unggahan foto dan juga caption yang telah diunggah oleh Ayu tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. melihat caption dan juga kedekatan Ayu bersama dengan Viona, para netter pun mengaku bahwa mereka merasa begitu sangat khawatir.

Para netter pun kemudian memberikan peringatan pada Viona agar dirinya menjaga betul sang suami. Sedangkan sejumlah netter yang lainnya justru memberikan komentar berupa cibiran pedas kepada Ayu Ting Ting.

“awasi dia mbk Viona, jangan sampai mas Eko dipkul2 p*nt*tnya lagi, sm dibukain sarungnya lgi sm ni artis” kata salah seorang netize yang merasa khawatir.

“yg satu bunda bilqis(viona) yg satu iblis” sahut netizen yang lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar para netizen yang membanjiri foto yang telah diunggah oleh Ayu di akun media sosial Instagramnya tersebut.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here