Hot News: Prilly Latuconsina Dilamar Anak Nurdin Halid Hingga Perut Buncit Celine Evangelista yang Jadi Sorotan!

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

Hot News: Prilly Latuconsina Dilamar Anak Nurdin Halid Hingga Perut Buncit Celine Evangelista yang Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com BintangPrilly Latuconsina belum lama ini telah bertanya pada seorang ustadz tentang prosesi lamaran yang dia tanya melalui akun Twitter. Percakapan mereka ditangkap dan juga disebarkan lewat salah satu akun gosip di media sosial Instagram.

Baca Juga Kisah Inspiratif, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Kompak Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia!

Di dalam unggahan yang sama, akun gosip tersebut juga telah menampilkan sebuah foto dari keluarga besar Halik Putra, yang tak lain adalah anak dari mantan ketua PSSI sekaligus politikus dari Partai Golkar, yakni Nurdin Halid.

Di foto itu, nampak Prilly berbalas komentar dengan salah satu anggota keluarga Nurdin. Publik pun beranggapan bahwa Prilly akan dilamar oleh anak Nurdin Halid. Pada saat dimintai keterangan tentang hal tersebut, wanita 20 tahun itu membenarkan berita itu, tapi tidak tentang lamarannya.

Pada saat ditemui di acara santunan Parfi56 di Masjid Al Barkah, Bandara Soekrano Hatta, Tangerang, Banten, Rabu 21 Juni 2017, Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya hanya sekedar tanya, namun untuk dilamar atau tidaknya hanya dirinya dan Tuhan yang tahu. Prilly juga mengatakan jika dilamar sekarang dirinya belum siap.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

Bukannya menolak, akan tetapi Prilly Latuconsina memutuskan untuk menunda lamaran yang datang padanya. Sesuai dengan jawaban yang telah diberikan ustadz sebelumnya tidak boleh menolak lamaran.

Baca Ini Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

Disisi lain, akhir-akhir ini Maia Estianty dikabarkan akan segara melepas status jandanya dan menikah dengan seorang pengusaha kaya yang bernama Irwan Mussry. Dan kabar tersebut nampaknya bukanlah gosip semata

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

Kabar tentang pernikahan Maia memang benar, hal ini telah ditegaskan oleh salah satu sahabat Maia, yakni Tata Janeeta. Walaupun dia mengetahui kabar tersebut, nampaknya Tata enggan untuk membeberkan lebih dalam.

Akhir-akhir ini, Celine Evangelista telah menjadi sorotan publik. akhirnya, istri Stefan William ini berani untuk memamerkan perut buncitnya. Akan tetapi, hal tersebut justru mengundang berbagai pertanyaan dari para netizen.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

Para netizen merasa heran dengan keadaan perutnya yang saat ini sudah sangat besar, sedangkan Celine baru mengumumkan kabar kehamilannya tersebut sekitar pada satu bulan yang lalu.

Baca Juga Ini 7 Alasan Mengapa Prilly Latuconsina Punya Banyak Fans yang Setia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here