Bukan Soal Honor, Ini Alasan Prilly Latuconsina Tolak Terima Pekerjaan Saat Hari Raya Idul Fitri!

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

Bukan Soal Honor, Ini Alasan Prilly Latuconsina Tolak Terima Pekerjaan Saat Hari Raya Idul Fitri!

Lensaremaja.com Bintang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, nampaknya artis cantik Prilly Latuconsina harus siap-aiap kerepotan. Hal ini dikarenakan, pembantu rumah tangga yang telah bekerja di rumahnya akan pulang kampung 2 hari sebelum lebaran.

Baca Juga Kisah Inspiratif, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Kompak Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia!

Pada saat ditemui setelah acara santunan Parfi56 di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada hari Rabu 21 Juni 2017, Prilly mengatakan bahwa 2 hari sebelum lebaran, pembantu rumah tangganya pulang. Dan dirinya pun harus mencuci baju sendiri, setrika sendiri, dan bersih-bersih rumahnya sendiri.

Kerepotan pun tentu saja akan dirasakan oleh bintang film Danur tersebut bersama dengan ibunya. dan karena itulah, wanita 20 tahun ini lebih memilih untuk tidak menerima pekerjaan menjelang hari Lebaran. Dirinya merasa kasihan jika sang ibunda harus membereskan rumah seroang diri.

Terlebih lagi, dirinya merupakan satu-satunya anak perempuan. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut pun harus siap untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram

“cuci baju, setrika, ngepel sendiri apa semuanya. tapi namanya cewek ya harus dijalani” kata Prilly Latuconsina.

Baca Ini Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

Nampaknya, penyanyi sekaligus aktris cantik ini sudah membagikan Tunjangan Hari Raya atau THR untuk para keponakannya menjelang hari Lebaran. Bahkan sejumlah keponakannya pun juga telah berpesan supaya THR diberikan sebelum hari Lebaran untuk agar bisa digunakan untuk membeli baju.

Semua keponakan Prilly Latuconsina pun masing-masing telah mengantongi THR yang diberikan oleh Prilly. Prilly pun tak merasa keberatan jika dirinya harus berbagi rezeki dengan kerabat dan juga orang-orang yang membutuhkaknnya.

Hal ini dikarenakan, dirinya merasa begitu bersyukur untuk limpahan rezeki yang telah dia dapat dari hasil kerja kerasnya. Tak hanya berbagi THR kepada ponakannya saja, bahkan ada pula tradisi yang lainnya.

Ada sejumlah tradisi yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina bersama dengan keluarganya pada saat hari raya Idul Fitri. Tradisi tersebut adalah menjahit busana khusus hari raya, dan berkumpul bersama dengan keluarga besar.

Baca Juga Ini 7 Alasan Mengapa Prilly Latuconsina Punya Banyak Fans yang Setia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here