Sinopsis Anandhi ANTV Episode 469 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017 Part 2: Kalyani Jadi Monitor Kelas, Palash Tak Mau Terima Bunga Dari Shiv

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 469 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017 Part 2: Kalyani Jadi Monitor Kelas, Palash Tak Mau Terima Bunga Dari Shiv

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini diawali dengan nenek melihat kebahagian Nandu dan Gehna ketika bersama Niranjan. Usai itu Kalyani pergi ke sekolah. Di tengah-tengah pelajaran ada anak laki-laki yang melempar kapur kepada guru berkali-kali.

Baca ini : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 466 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Shiv dan Anandhi Bongkar Kedok Jahat Subhadra, Amarah Shiv Memuncak!

Nenek mengatakan jika anak lelaki inilah yang melempar kapur. Guru tadi berkata apakah Kalyani memiliki bukti. Kemudian saat anak tersebut mengangkat tangan hendak melempar kapur, Kalyani memanggil guru itu dana nak itu tertangkap basah.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube

Guru itu memarahi anak tersebut. Kemudian ia menunjuk Kalyani untuk menjadi monitor kelas mulai sekarang dan semua anak bertepuk tangan. Kalyani merasa kaget mendengarnya. Disisi lain Shiv tengah diberitahu kakek akan pergi bersama.

Namun Shiv mengatakan jika ia harus menerima tamu penting yakni Palash Scindia yang merupakan pelukis terkenal India. Shiv menjelaskan jika ia sengaja memilih kota ini untuk menunjukkan lukisan miliknya.

Beberapa awak media datang untuk melakukan wawancara dengan nenek. Lalu semua anak memberikan pujian untuk nenek. Nenek juga menjelaskan tentang keinginannya untuk melanjutkan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here