Sinopsis Swaragini ANTV Episode 39 Hari Ini Jumat 30 Juni 2017: Laksh Ancam Swara Akan Bunuh Diri, Ragini Hilang Ingatan!

0
541
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 39 Hari Ini Jumat 30 Juni 2017: Laksh Ancam Swara Akan Bunuh Diri, Ragini Hilang Ingatan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 30 Juni 2017, Swara nampak memegang tangan Ragini dan membawanya unuk melakukan puja, semua orang sangat terkejut. Sanskar datangm dia mendapat berkat dari semua orang. parineeta berkata jika mereka senang karena Swara mendukung saudaranya, dan tidak akan menceraikan Sanskar. Laksh merasa iri.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 Part 2: Laksh Diculik, Sanskar Ancam Ragini Untuk Akui Semua Kejahatannya!

Swara meminta Annpura menerima Ragini seperti dulu, semua orang sangat terkejut. Laksh teringat dengan pembicraan Swara dan Sanskar, dia berpikir tak mau melihat wajah Ragini. Annapura berkata bahwa Laksh tak mungkin setuju dengan hal ini, Ragini menangis dan pergi ke kamar.

Ragini mendorong Swara, dan Ragini tersengat listrik. Swara berteriak, Sanskar melepaskan kawat dari tangan Ragini. Shekhar pun bergegas untuk memanggil dokter. Sujata berpikir bahwa Ragini pandai bersandiwara. Dokter memeriksa Ragini, Laksh menghubungi Sanskar dan memintanya untuk memberikan telepon pada Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Laksh berkata jika Swara tak datang 15 menit lagi, maka dia akan mati. Dokter berkata Ragini baik-baik saja, Swara bergegas menemui Laksh. Sanskar meminta agar Swara segera pulang. Laksh memegang tangan Swara dan berkata akan membuktikan kebenaran Ragini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here