Celine Evangelista Keguguran Gara-Gara Makan Durian?

0
366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram

Celine Evangelista Keguguran Gara-Gara Makan Durian?

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Celine Evangelista dan Stefan William memang tak permah lepas dari isu miring. Sejak mereka berdua menikah pada 10 November 2016 lalu, akhirnya kini Celine sedang mengandung.

Baca Juga Manjakan Celine Evangelista Saat Hamil, Ini Sebutan Baru untuk Stefan William!

Dan saat ini, usia kandungan Celine telah memasuki trimester kedua. Selayaknya ibu hamil, sudah sepatutnya istri Stefan William harus menjaga pola makannya dengan baik. akan tetapi, belum lama ini, Celine justru nekat memakan buah durian dengan sangat lahap.

Lantas benarkah kini Celine Evangelista terancam keguguran ?

Bagi seorang ibu hamil, tidak disarankan untuk mengonsumsi buah durian. Hal ini dikarenakan, buah durian mengandung dua zat, dua zat tersebut adalah asam arachidonat dan juga alkohol. Dan dua zat tersebut disebut bisa membahayakan janin yang ada di dalam kandungan.

Tidak ingin membuat para penggemar merasa khawatir karena mengonsumsi buah durian saat hamil, Celine pun kemudian mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Dengan memakai aplikasi Snapchat dengan karakter hewan, dirinya pun hanya merasa sakit perut.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram

Dengan demikian, wajah kesakitan ibu dua anak ini pada saat menahan nyeri perut pun tak bisa disembunyikan lagi. Di dalam video Instagram Story yang dia miliki, Celine pun mengaku jika dirinya tidak bisa tidur karena sakit perut setelah makan buah durian.

Baca Ini Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

Dia pun juga menceritakan pada awalnya hanya ingin mencicipi sedikit buah durian tersebut, akan tetapi karena rasanya yang enak dirinya pun tak bisa menahan untuk makan durian. Dan akhirnya perutnya pun sakit.

Pada bulan Mei lalu, Celine telah mengungkapkan usia kandungannya memasuki tiga bulan. Kehamilan Celine kali ini tentu saja pengalaman pertama yang begitu sangat membahagiakan bagi Stefan William.

Belum lama ini, melalui akun media sosial Instagramnya, Celine Evangelista juga telah mengungkapkan perhatian sang suami yang telah diberikan padanya saat dirinya sedang hamil. Celine mengungkapkan bahwa suaminya merupakan sosok yang baik dan juga sabar menghadapi dirinya. Terlebih lagi, saat hamil emosi Celine juga tidak stabil.

Baca Juga Meski Non Muslim, Celine Evangelista dan Stefan William Gelar Acara Pengajian Bareng Anak Yatim Piatu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here