Makin Intim, Afgan Ajak Rossa Liburan Lebaran Bareng ke Eropa?

0
146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Afgan, Rossa
copyright©wowkeren

Makin Intim, Afgan Ajak Rossa Liburan Lebaran Bareng ke Eropa?

Lensaremaja.com – Sepertinya kedekatan antara Afgan dan Rossa bukan lagi menjadi rahasia publik. Bahkan banyak isu yang mengatakan jika liburan ramadhan kali ini mereka akan menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu luang mereka untuk pergi ke luar negeri.

Baca ini : Sudah Lengket, Anak Rossa Panggil Afgan dengan Sebutan Papa?

Ya,,, pelantun “Jodoh Pasti Bertemu” ini mengatakan jika ia akan mengunjungi beberapa negara yakni Roma, Amasterdam dan Paris dalam liburan kali ini. Mengenai lamanya liburan mereka disana, pria berlesung pipit ini mengatakan jika ia akan melakukan perjalanan selama tiga minggu.

Afgan, Rossa
copyright©waspada

Namun ada yang tak kalah heboh, liburan kali ini ia tidak akan bersama dengan keluarganya. Saat ditanya, pria 28 tahun ini masih tidak mau membocorkan tentang siapa orang yang akan diajaknya untuk ke Eropa.

Ia bahkan sempat memberikan kode jika nantinya liburan ini akan dilakukan berdua saja dengan seseorang yang disebut temannya. “Ada deh. Enggak, enggak sama keluarga. Ada sama teman, perginya berdua. Sudahlah, enggak usah ditanya sama siapa”, katanya dikutip dari liputan6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here