Ini Menu Lebaran Kesukaan Angga Aldi Yunanda yang Khas dengan Tanah Kelahiran!

0
35
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ini Menu Lebaran Kesukaan Angga Aldi Yunanda yang Khas dengan Tanah Kelahiran!

Lensaremaja.com Bintang – Momen bulan Ramadhan memang sangat berarti bagi seluruh umat Islam di Tanah Air. Mereka semua melakukan ibadah puasa sesuai syariat Islam yang sudah ada sebelumnya. Saat berbuka maupun sahur, mereka pasti memiliki menu kesukaan.

Baca Juga Angga Aldi Yunanda Ultah Ke-17, Syifa Hadju Beri Kejutan Spesial Ini!

Dan saat ini Puasa tinggal menghitung hari dan siap menyambut hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Hal itu rupanya juga dirasakan oleh Angga Aldi Yunanda yang siap menyambut Lebaran tahun ini.

Berbagai macam hal sudah ditunggu oleh bintang sinetron Mermaid in Love di Hari Lebaran ini salah satunya ialah makanan saat Lebaran. Angga Aldi Yunanda berbagi cerita tentang menu lebara favoritnya.

Ketika dimintai keterangan di kawasan Karet Kuningan, jakarta pada Selasa (6/6). Angga Aldi Yunanda mantap memilih makanan khas kampung halamannya, Lombok sebagai menu yang paling ia sukai.

Angga Aldi Yunanda
copyroght©instagram

“Aku sukai bebalung (salah sayu makanan Khas Lombok). Mungkin disini namanya sop Iga Cuma bumbunya agak sedikit beda. Lumayan pedas,”tutur Angga.

Baca Ini Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

Masakan pedas memang menjadi salah satu favorit Angga Aldi Yunanda dan keluarga besarnya. Jika tidak makan makanan yang pedas, Angga merasa kurang memiliki selera makan.

“Aku memang suka makanan yang pedas. Engga tahu kenapa. Keluargaku semuanya suka pedas. Jadi kalao makan engga pakai sambal, kurang nikmat.”tambahnya.

Disamping makanan bebalung khas Lombok, kekasih Syifa Hadju ini juga memperkenalkan makanan khas Lombok lain sebagai menu yang pas saat Lebaran tiba.

“Makanan khas banyak sih sebenarnya. Ada pelencing kangkung, ayam taliwang terus ares.”imbuhnya.

Makanan khas daerah asalnya itu memang sudah menjadi bagian dari diri Angga Aldi Yunanda. Namun sayangnya ketika dirinya pindah ke Jakarta untuk menjadi sosok aktorm Angga harus berpisah dengan menu favoritnya itu.

“Makanan khas di sana susah didapatkan di sini bahkan mungkin engga ada,”pungkas Angga.

Baca Juga Ramadan di Ibu Kota, Angga Aldi Yunanda Kangen Suasana Puasa di Tanah Kelahiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY