Diminta Kejar Cinta Ayu Ting Ting Lagi, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok Ini!

0
169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting
Copyright©tribun

Diminta Kejar Cinta Ayu Ting Ting Lagi, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok Ini!

Lensaremaja.com – Sebagai desainer kondang, Ivan Gunawan sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Bahkan komentator di ajang pencarian bakat Dandgut Akademi ini sempat diketahui memiliki rasa suka kepada janda satu anak ini.

Baca ini : Pilih Salmon, Ivan Gunawan Lelah dengan Ayu Ting Ting?

Tak hanya itu, pria yang kerap dipanggil Igun ini juga pernah tampil disebuah acara live bersama Ayu dan menyatakan perasaannya secara langsung. Siapa sangka jika perjuangan Igun tak berhenti disitu saja.

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/lambe_lamis

Pria yang mendesain baju untuk miss Indonesia ini juga sempat mengatakan niatnya didepan keduanya orang tua Ayu dan juga ibundanya. Alhasil ungkapan cinta inipun disaksikan oleh orang banyak.

Sayangnya usaha dan pengorbanan Ivan belum memberikan hasil yang maksimal. Pelantun Sambalado tersebut maish belum bsia menerima perasaan Igun kepadanya. Iapun menolak perasaan suka yang dimiiki sahabatnya itu.

Bagi Ayu, Ivan Gunawan merupakan sosok kakak dalam hidupnya. Bahkan usai itu keduanya tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik. Dan keduanya sering terlihat berselfie bersama. Hingga sampai saat ini Igun masih betah dengan statusnya yang masih single.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here