Aurel Hermansyah dan Azriel Jahili Anak Kedua Ashanty, Netizen: Penyiksaan!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah 1
Copyright©Instagram/@ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Azriel Jahili Anak Kedua Ashanty, Netizen: Penyiksaan!

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang dilihat kekompakan keluarga Anang Hermansyah memang tidak bisa diragukan lagi. meskipun menjadi ibu sambung, Ashanty pun sudah cukup akrab dengan kedua buah hati Anang dari pernikahan sebelumnya bersama Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel.

Baca Juga Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

Rasa cinta yang ditunjukkan oleh Aurel Hermansyah dan juga Azriel juga begitu tampak pada buah hari Ashanty, Arsy dan Arsya. Seperti yang terjadi baru – baru ini, kakak adik itu sempat menggoda Arsya yang masih bayi.

Tampaj si Arsya sedang berbaring disebuah sofa dan diapit oleh Aurel Hermanysah dan Azriel. Lantaran melihatnya gemas, keduanya kompak menggelitik tubuh Arsya hingga Achabi begitu sapaan akrabnya tertawa lepas dan menggerakkan tubuhnya seakan merasa geli.

Sayangnya, postingan tersebut justru mengundang rasa khawatir netizen dengan guyonan Aurel Hermansyah dan Azriel. Netizen mengaku kasihan dengan Arsya yang tidak berkutik saat diserang oleh kedua kakaknya itu.

“Ihh ngga tega lihatnya. Kasihan bayi kok digituin sih kak?”komentar salah satu akun.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram

“Kasihan digelitikin lama lama, org gede aja  sakit digelitikin lama lama apalagi anak bayi.”sahut lainnya.

Baca Ini Dihujat Paling Hitam Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Bungkam Haters dengan Postingan Ini!

“Hati – hati digelitik bisa meninggal lhoh,”tambah akun yang lain.

Sedangkan menurutpenulis di laman Mom.me, Sandra A Miller seperti yang dikutip dari Liputan 6pada Rabu (22/6) ada perbedaan jelas antara menggelitik untuk mendekatkan hubungan atau menggelitik untuk membuat anak tersiksa.

Anak yang awalnya tertawa hingga membuatnya terengah – engah tidak bisa bernafas sampai akhirnya menangis.

“Menggelitik dalam bentuk agresif merupakan bentuk penyiksaan. Orang menggelitik bukannya merasa geli, namun jauh dari rasa bersenang – senang alias tersiksa,”kata Miller.

Seperti yang diketahui hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan juga Azriel memang sangat baik. Mereka bahkan sangat kompak. Diberbagai acara ke empat anaknya pun biasa diboyong begitu juga saat berlibur bersama.

Kekompakan mereka bahkan patut diacungi jempol sebagai sosok ibu tidaklah mudah bagi Ashanty melakukan semuanya. Berbagai bisnis pun kini ia lakoni seperti produk hijab, bedak dan lain sebagainya.

Baca Juga Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here