Ini Jawaban Menohok Ahmad Dhani Saat Ditanya Bakal Ketemu Maia Estianty Saat Hari Raya Idul Fitri!

0
315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©kapanlagi

Ini Jawaban Menohok Ahmad Dhani Saat Ditanya Bakal Ketemu Maia Estianty Saat Hari Raya Idul Fitri!

Lensaremaja.com Bintang – Momen Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam memang biasa digunakan untuk bermaaf – maafan baik kepada keluarga besar maupun teman serta kerabat dekat. Ada juga yang memanfaatkan momen ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan saudara.

Baca Juga Ini Alasan Al Ghazali Lebih Senang Foto Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani!

Bahkan tidak sedikit juga mantan pasangan selebriti terlihat akur dan saling bermaafan saat Lebaran tiba. Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk pencipta lagu Ahmad Dhani.

Saat ditanya mengenai rencananya bertemu dengan mantan istrinya, Maia Estianty saat lebaran, Dhani pun hanya memberikan jawaban yang singkat.

Sambil bergurau, ayah lima anak itu mengaku takut Mulan Jameela cemburu jika dirinya bertemu dengan Maia pada lebaran nanti.

“Hah? Ketemu mbak Maia? Nanti Mulan cemburu,”ujar Ahmad Dhani pada Kamis (22/6).

Meskipun demikian Ahmad Dhani tidak bisa memungkiri ide bertemu dan bersilaturahmi dengan Maia adalah hal yang sangat baik.

Ahmad Dhani
copyright©tribunnews

“Oh kalau dilaturahmi (dengan Maia), ya itu ide yang bagus juga tuh,”pungkas suami Mulan Jameela tersebut.

Baca Ini Ucapkan Selamat Ultah Pertama Baby R, Ahmad Dhani Larang Netizen Berkomentar!

Seperti yang diketahui bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah bercerai pada beberapa tahun silam. Sampai saat ini juga belum terlihat Maia menikah lagi.

Berbeda dengan Maia justru Dhani telah menikah dengan sahabat sang istri Mulan Jameela dan saat ini telah memiliki dua anak, satu anak perempuan dan satunya ialah anak laki – laki.

Meskipun orang tuanya sudah bercerai Al Ghazali, El Rummi dan Dul Djaelani tetap memiliki hubungan baik dengan kedua orang tuanya. Bahkan beberapa waktu yang lalu El berwisuda terlihat didampingi dengan kedua orang tuanya.

Namun walaupun hubungannya dengan ketiga anaknya baik – baik saja tidak heran jika hubungan Maia dan Mulan tetap memburuk. Bagaimana tidak, sahabat telah menghancurkan hidup Maia.

Kabar terbaru Maia Estianty dikabarkan akan menikah dengan salah seorang pengusaha kaya raya. Hal itu diketahui dari postingan salah satu sahabat Maia di media sosial Instagram.

Baca Juga Ahmad Dhani Live Instagram Pas Jam Sholat Tarawih, Netizen: Bikin Malu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here