Sandang Status Janda, Tata Janeeta Merasa Lebaran Tahun Ini Berbeda

0
33
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube

Sandang Status Janda, Tata Janeeta Merasa Lebaran Tahun Ini Berbeda

Lensaremaja.com BintangTata Janeeta merasa bahwa lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Baca Juga Tata Janeeta Berurai Air Mata Dapat Nasehat dari Julia Perez!

“Lebaran tahun ini sih kayaknya beda banget ya. Ya Cuma sama anak – anak aja sih. Planning paling ke Bandung, udah itu aja.”kata Tata Janeeta sembari tertawa lepas.

Mengenai perbedaan yang telah dimaksudkan, Tata Janeeta mengatakan bahwa hal itu terkait dengan status barunya usai bercerai dengan Mehdi Zatti.

“Ya bedalah. Dulu kan saya ada suami, sekarang janda.”tuturnya dengan nada bergurau.

Pelantun lagu Korbanmu itu seringkali meninggalkan beberapa tradisi setiap tahunnya. Nyekar menjadi salah satu hal yang wajib dilakukannya ketika momen lebaran tiba. Selain itu, ada hal lain seperti melakukan sungkeman, berkunjung ke rumah kerabat serta menyantap hidangan khas lebaran yang tidak ketinggalan untuk dilakukan.

Tata Janeeta
copyright©youtube

“Paling nyekar, dirumah sungkeman sama mama dan papa habis salat Ied. Terus kerumah saudara. Menunya ya lontong, opor.”tuturnya.

Baca Ini Begini Reaksi Tata Janeeta Saat Melihat Mantan Suami Dipeluk Manja Nikita Mirzani!

Namun, penyanyi jebolan Mahadewi itu tidak akan bisa berlama – lamaan dirumah orangtuanya. Hal itu terjadi lantaran pekerjaan yang telah menantinya. Tata sedang mempersiapkan single baru.

“Aku sih gak lama. soalnya ya itu itu aku bialng aku lagi siapin single. Lagi bikin lagu juga sama Bunda dan laguku sendiri juga. alhamdulillah sih tahun ini banyak inspirasi yang berdatangan ke otak aku ini. mudah – mudahan bisa cepat rilis.”jelas Tata.

Kisah rumah tangganya pun diketahui tidak berjalan mulus. Tata Janeeta telah ditalak cerai melalui sambungan telefon oleh suaminya, Mehdi Zatti. Curahan hati dan kesedihan dituangkan perempuan berusia 34 tahun di media sosial.

Komunikasi dirinya dengan sang suami pun tidak berjalan dengan baik. Bahkan secara mengejutkan Tata dan mantan suaminya itu tampil seara live dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Pelantun penipu hati itu juga terkejut saat Mehdi ternyata didatangkan dalam acara tersebut secara tiba – tiba. Tata pun berusaha bersikap baik pada pria yang pernah menyakitinya itu.

Baca Juga Dituding Cari Sensasi Lewat Sindir Ayu Ting Ting, Tata Janeeta Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY