Pamer Syuting di Romania, Sinetron Roman Picisan Makin Bikin Fans Penasaran!

0
44
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Pamer Syuting di Romania, Sinetron Roman Picisan Makin Bikin Fans Penasaran!

Lensaremaja.com Bintang – Selama libur tayang di televisi, sinetron yang berjudul Roman Picisan nampaknya masih menjalankan aktivitas syuting di negara Romania, Eropa sejak pada tanggal 17 Juni yang lalu.

Baca Juga Gabung Roman Picisan, Claudia Andhara Siap Hancurkan Hubungan Arbani Yasiz dan Adinda Azani?

Untuk mengobati rasa rindu kepada para pemeran sinetron tersebut, Yogi Yose, yang tak lain adalah sutradara dari sinetron tersebut pun tidak pelit untuk membagikan momen-momen pada saat melakukan syuting di luar negeri tersebut.

Beragam momen telah dibagikan oleh sang sutradara lewat akun media sosial Instagram yang dia miliki. Ada salah satu foto yang begitu menarik perhatian para penggemar sinetron tersebut. foto yag begitu menarik perhatian tersebut menunjukkan Adinda Azani, Arbani Yasiz, Achmad Megantara, dan juga Umay Shahab.

Keempat pemeran sinetron Roman Picisan yang telah turut untuk pergi ke Romania tersebut nampak terlihat begitu sangat keren dengan mengenakan pakaian yang bernuansa hitam. Mereka pun berpose dengan gaya mereka masing-masing.

Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Tak lupa, Yogi pun juga telah menambahkan keterangan pada  unggahan fotonya yang menampakkan keempat pemeran sinetron Rompis. Yogi Yose pun mengatakan bahwa foto tersebut adalah poster untuk ucapan hari raya Idul Fitri.

Baca Ini Sinetron Roman Picisan Siap Tayang Lagi, Fans Protes Soal Jam Tayang!

Unggahan foto tersebut tentu saja megundang beragam komentar dari para penggemar. Foto tersebut langsung saja mendapat komentar berupa pujian dari para netizen. sejumlah netizen pun memberikan pujian dengan menyebut bahwa foto tersebut sangat keren.

“kereennn bnget om” kata salah seorang netizen.

“kerenn bgt sumpah, jd gk sabar nunggunya” sahut netizen yang lainnya.

Sementara itu, telah muncul sebuah bocoran bahwa sinetron Roman Picisan nanti akan tayang kembali  mulai pada hari Senin, 3 Juli 2017. Sejumlah netizen pun memberikan komentar bahwa Rompis akan kembali tayang pada 3 Juli pukul 16.30.

“Rompis mulai 3 Juli 16.30” kata salah seorang netizen.

“makin gak sabar niih nungu rompis, tinggal menghitung hari Idul Fitri, tp tayang kok lama tgl 3 Juli” sahut netizen yang lainnya.

Lantas benarkan kabar tentang jadwal tayang sinetron tersebut ? kita nantikan saja.

Baca Juga Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY