Banjir Pujian Fans, Namish Taneja ‘Swaragini’ Kecanduan Tampil di Pesbukers!

0
50
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Banjir Pujian Fans, Namish Taneja ‘Swaragini’ Kecanduan Tampil di Pesbukers!

Lensaremaja.com Bintang – Baru-baru ini, bintang serial India yang berjudul Swaragini telah datang ke negara Indonesia. Salah staunya adalah artis tampan Namish Taneja. Walaupun saat ini dia telah kembali ke India, akan tetapi dirinya masih teringat pada saat berada di Indonesia.

Baca Juga Begini Cara Namish Taneja Mendalami Karakter Lakhsya di Serial Swaragini

Dikutip dari Tellychakkar, Selasa 20 Juni 2017, Namish mengatakan bahwa pengalamannya di Indonesia begitu sangat hebat. Para penggemarnya pun memberikan pujian dan juga cinta. Dirinya merasa usaha yang telah dia lakukan di serialnya terlihat sangat bernilai.

Dirinya juga mengaku merasa sangat senang bisa di Indonesia dan memiliki penggemar yang sangat baik dan juga mencintainya. Namish pun berharap dirinya bisa mendapat kesempatan kembali untuk bermain di negara Indonesia.

“mereka sangat manis dan memberikan aku pujian. Bagaikan aku aktor yang paling tampan, atau memiliki senyum yang indah. Rasanya senang sekali mendapat pujian dari para penggemar. Itu merupakan bagian terbaik dari Indonsia. Penggemar sangat baik dan aku merasa luar biasa karena dicintai oleh mereka. aku berharap bisa dapat kesempatan lagi bermain di Indonesia” kata Namish.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Pada saat di Indonesia, Namish Taneja tampil bersama dengan aktor India yang lainnya di program acara Pesbukers Ramdhan. Dan di dalam acara tersebut, dirinya tampil secara live. Nampaknya pengalaman tersebut telah membuat pemeran Lakshya Maheswari dalam serial Swaragini ini ketagihan.

Baca Ini Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

“aku mendapat respon yang sangat luar biasa dari para penonton. Dan hal itu membuatku merasa ingin tampil lagi. Saat kau tampil secara langsung, penggemar bisa melihat kau yang sebenarnya dan bukan karaktermu” lanjutnya.

Sementara itu, tentang kariernya di industri hiburan, Namish Taneja telah mengaku jika dirinya berjuang keras untuk bisa mencapai posisinya saat ini. Dirinya pun mengatakan bahwa perjalanannya sampai sekarang sangat menantang.

Dirinya juga memperlajari banyak hal dari pengalamannya. Tak peduli situasi apapun, dirinya yakin bisa melakukannya karena percaya diri dan kemampuan aktingnya. Dirinya pun tahu bagaimana cara bekerja dengan baik.

Baca Juga Pemeran Swara ‘Swaragini’ Helly Shah Pamer Hasil Buruan Belanja Barang Mewah di Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY