Sinopsis Lonceng Cinta Episode 281 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Abhi Terkejut Ditampar Pragya dalam Mimpinya, Hadiah Hari Valentine Abhi untuk Nenek!

0
1007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 281 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017: Abhi Terkejut Ditampar Pragya dalam Mimpinya, Hadiah Hari Valentine Abhi untuk Nenek!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini, Purab mengatakan semua rencananya pada Abhi jika dirinya hanya ingin membuat Abhi mengatakan yang sebenarnya. Purab menjelaskan semuanya dari Purab mengetahui berita tentang hubungan Abhi dan Tanu.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 276 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Abhi Berikan Nafas Buatan pada Pragya, Purab dan Nenek Selamatkan Mereka dari Maut!

Purab hanya ingin Abhi melakukan hal yang benar menyatakan perasaan pada Pragya. Purab berbicara panjang lebar dihadapan Abhi. Abhi merasa bingung dengan apa yang dikatakan Purab. Ia tak memahami maksudanya.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu Purab meminta Abhi untuk mengingat kejadian dimana dirinya berusaha menyelamatkan Pragya dari kematian. Abhi teringat saat ia berjanji akan mewujudkan mimpi – mimpi yang ada dimata Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Abhi lalu menangkupkan kedua telapak tangannya dihadapan patung Dewa. Purab kemudian meminta Abhi mempertahankan perasaannya karena cinta dan kehidupan itu berbeda, jika kehidupan akan pergi tapi cinta tidak akan pernah meninggalkan cinta.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Purab meminta Abhi menerima Pragya. Namun perkataan Purab yang panjang lebar itu Abhi tak bisa memahaminya. Purab terus meyakinkan Abhi untuk menyatakan perasaannya pada Pragya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY