Ini Jawaban Mengejutkan Najwa Shihab Saat Ditanya Masih Punya Hubungan Darah dengan Habib Rizieq Shihab!

0
947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Najwa Shihab
Copyright©Instagram/@najwashihab

Ini Jawaban Mengejutkan Najwa Shihab Saat Ditanya Masih Punya Hubungan Darah dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com Bintang – “Ada yang mau nitip pertanyaan?” tawaran tersebut telah dilempar oleh Najwa Shihab, yang tak lain adalah tuan rumah acara Mata Najwa yang ditayangkan di Metro TV. Najwa bertanya hal tersebut pada para pengikutnya di akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Baca Juga Bikin Pangling, Begini Penampilan Maudy Ayunda Saat Hadiri Film Kartini!

Sebelum acara Mata Najwa tayang di Metro TV pada hari Rabu, 21 Juni 2017 malam, yang menghadirkan narasumber ayahandanya sendiri, yakni Prof Dr Quraish Shihab. Tema acara tersebut adalah Shihab & Shihab.

Tema tersebut diambil mungkin karena presenter dan narasumbernya merupakan anak dan ayah. Salah satu hal yang begitu sangat langka dan mungkin juga pertama kali di dalam acara Mata Najwa. Karena penanya yang begitu sangat banyak, Najwa pun juga menjajikan akan menggelar diskusi facebook secara live pada hari Kamis, 22 Juni 2017 jam 20.30 WIB.

Najwa Shihab pun mengatakan pada para pengikutnya untuk menulis pertanyaan mereka di kolom komentar pada saat facebook Live atau dituliskan di dalam komentar akun Instagram. Dan jawaban yang disampaikan oleh Abi Quraish pun bisa disimak di page @NajwaShihab pada saat facebook Live.

Najwa Shihab
Copyright©Instagram/@najwashihab

Untuk mengundang munculnya pertanyaan-pertanyaan sangat menarik, Njawa pun menjanjikan akan memberikan kejutan untuk para penanya yang memberikan pertanyaan bagus. Dirinya akan membagikan buku Cahaya, Cinta, dan Canda M Quraish Shihab lengkap dengan beserta tandatangannya.

Baca Ini Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !

Dan yang lebih uniknya lagi, ternyata telah muncul pertanyaan-pertanyaan yang menarik. Nyatanya banyak orang yang merasa penasaran apakah Quraish Shihab masih ada hubungan saudara dengan Rizieq Shihab lantaran sama-sama memiliki nama belakang Shihab.

Jawaban secara langsung oleh Prof Quraish Shihab bisa disaksikan pada hari Kamis, 22 Juni 2017 melalui facebook live yang telah dipandu oleh Najwa Shihab pada pukul 20.10 WIB. Tak hanya itu saja, ada pula pertanyaan menarik yang lainnya yang telah membuat banyak orang merasa begitu penasaran.

Baca Juga Saingi ANTV, Indosiar Serius Tayangkan Serial India dengan Andalkan Ranveer dan Ishani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here