Lupakan Kiki Mirano, Sheila Marcia Pamer Cium Mesra Pria Tampan Ini

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@itsssheilamj

Lupakan Kiki Mirano, Sheila Marcia Pamer Cium Mesra Pria Tampan Ini

Lensaremaja.com Bintang – Kisah cinta artis Sheila Marcia memang selalu saja menarik untuk diikuti. Seperti yang telah kita ketahui, wanita kelahiran Malang ini sempat dua kali mengalami kegagalan dalam membangun biduk rumah tangga, yakni bersaman dengan Anji dan Kiki Mirano.

Baca Juga Sheila Marcia Siap Balik Syuting Berkah Cinta, Melodya Vanesha Masih Belum Sadarkan Diri?

dari pernikahannya dengan Anji, Sheila telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Leticia. Sedangkan saat menikah bersama dengan Kiki Mirano, Sheila memiliki seorang anak yang bernama Nathaniel.

Setelah bercerai beberapa waktu yang lalu, nampaknya kini Sheila telah menjelma menjadi sosok single parent yang kuat untuk merawat kedua buah hatinya. Dirinya pun harus berjuang seorang dirin bekerja  keras untuk membiayai sang buah hati walaupun sang ayah dari masing-masing anaknya masih membantu untuk menafkahi mereka.

Pada akhirnya, Sheila Marcia pun memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan setelah sekian lama dirinya vakum. Mulai dari main sinetron sampai dengan menyanyi pun  kini dia lakukan. Dan tidak heran jika kesibukannya dalam beberapa waktu terakhir ini begitu sangat padat.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@itsssheilamj

Dan belum lama ini, Sheila cukup membuat heboh para netizen dengan sejumlah  unggahan terbaru di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Pada saat semua orang mengira saat ini ibu dua anak tersebut sudah tak lagi memiliki waktu untuk mencari tambatan hati batu, Sheila justru memamerkkan foto mesra yang menampakkan dirinya tengah bersama dengaan seorang pria.

Baca Ini Sheila Marcia Disebut Bisa Menghambat Kesembuhan Melodya Vanesha Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Tak lupa, Sheila pun juga menambahkan caption yang menyatakan jika dirinya bisa bertemu kembali dengan seorang pria tersebut. hal tersebut tentu saja membuat para netizen merasa penasaran dan bertanya-tanya siapakan sosok pria yang bersama dengan Sheila Marcia dalam unggahan foto tersebut.

Masih belum diketahui siapakah sebenarnya sosok pria berparas wajah tampam tersebut. apakah pacar baru Sheila, sahabat baik, atau mungkin keluarga Sheila. Akan tetapi, yang pasti para netizen menduga bahwa pria tersebut adalah pacar baru Sheila. Jadi bagaimana menurut kalian tentang hal ini ?

Baca Juga Usai Seminggu Tak Sadar, Kini Teman Sheila Marcia Bisa Gerakkan Tangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY