Nagita Slavina Ungkap Cerita Momen Lebaran di Kampung Raffi Ahmad

0
205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Ungkap Cerita Momen Lebaran di Kampung Raffi Ahmad

Lensaremaja.com Bintang – Tiga hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, artis Nagita Slavina mengaku jika dirinya belum melakukan perisapan khusus untuk hari Lebaran. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi ini mengatakan jika dirinya belum sempat melakukan perisapan apapun.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

Pada saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 22 Juni 2017 mengatakan jika dirinya belum sempat dan belum melakuka persiapan apapun untuk menyambut hari lebaran.

Bahkan dirinya sendiri juga tak tahu mengapa belum melakukan persiapan. Gigi mengaku jika dirinya akan melakukan perjalanan atau mudik ke kampung halaman sang suami, yakni Raffi Ahmad pada malam takbir nanti.

“mudik ke Bandung tempat Raffi, malam takbir atau paginya” kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Gigi pun kemudian menceritakan aktivitas yang biasa dilakukan pada saat merayakan lebaran di Bandung, Jawa Barat. “biasanya kkalau di rumah keluarga Raffi, setelah salad id pergi ke rumah neneknya, lalu ke rumah saudara-saudaranya” ujar Gigi.

Baca Ini Dikabarkan Hamil Lagi, Nagita Slavina Malah Lakukan Hal yang Membahayakan Kandungan Ini!

Di pengujung bulan Ramadhan ini, Gigi pun juga tak lupa untuk memanjatkan doa untuk kehidupannya . dirinya pun berharap di Ramadhan ini untuk lebih baik lagi dari yang sebelumnya. “semoga Ramdhan ini lebih baik, Insya Allah” harapnya.

Belum menyiapkan kebutuhan untuk hari raya Idul Fitri, Gigi sendiri terlihat begitu sangat santai. Disela-sela syuting salah satu program acara yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers Ramadhan, dirinya pun mengaku tidak sabar untuk menyantap sajian khas Lebaran nantinya.

Dirinya pun mengaku, lantaran kesibukannya dan juga sang suami yang sangat padat membuat dirinya tak bisa untuk bergerak sesuka hati membeli baju baru untuk dia pakai di hari Lebaran. Dirinya mengaku belum sempat membeli baju lebaran.

Untuk lebih lanjut lagi, menurut Nagita Slavina, libur pada hari raya tahun ini, mereka berdua lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburan dengan mengelilingi beberapa negara yang indah di dunia bersama dengan buah hatinya, Rafathar.

Baca Juga Pilih Hadirkan Nagita Slavina Daripada Ultah Ayu Ting Ting, ‘Dahsyat’ Banjir Kritikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here