Cerita El Rumi Soal Maia Estianty Sempat Minta Restu untuk Menikah Lagi!

0
34
Share on Facebook
Tweet on Twitter
El Rumi
copyright©instagram

Cerita El Rumi Soal Maia Estianty Sempat Minta Restu untuk Menikah Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Meskipun sudah bercerai dengan Ahmad Dhani, hubungan Maia Estianty dengan ketiga anaknya pun tetap berjalan dengan baik. Baru – baru ini Maia dikabarkan akan melepas masa jandanya, isunya ia akan menikah denga seorang pengusaha sukses bernama Irwan Mussry.

Baca Juga El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Jadi Manusia Hebat!

Sebagai anak kandungnya, El Rumi ternyata belum mendengar berita kabar pernikahan sang mama langsung dari Maia Estianty sendiri.

“Engga tahu ya. Aku belum dapat kabar lagi. saya juga tahu beritanya dari baca berita juga. kan Lambe Turah (akun instagram gosip) tukang gosip tuh, jadi baxa aja,”ujar El Rumi, saat ditemui dikawasan Meteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/6/2017).

Namun, laki – laki berusia 18 tahun itu membenarkan bahwa Maia Estianty pernah meminta izin darinya untuk menikah lagi. Namun hal itu telah diungkapkan Maia beberapa tahun yang lalu.

El Rumi
copyright©instagram

“Curhat ya pernah. Minta restulah, tapi itu sudah lama sekali. Katanya ‘Boleh engga bunda nikah lagi?’ aku bilang ‘Boleh’ tapi itu memang sudah lama, dua sampai tiga tahun yang lalu.”jelas El Rumi.

Baca Ini Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

Adik kandung Al Ghazali itu juga mengatakan asal sang mama bahagia, ia juga merasa bahagia. Dan jika pernikahan Maia dengan Irwan Mussry benar terjadi, tentunya sebagai anak ia akan memberikan dukungan untuk bunda tercintanya.

“Aku Support sebagai anak apapun selama bunda senang, aku juga senang. dan semoga lancar aja acara (pernikahannya), kalau memang jadi ya. Kan aku belum dapat kabar juga (langsung dari Maia).”tutur El Rumi.

Seperti yang diketahui sejak Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah rumah beberapa tahun silam. Ketiga anaknya pun harus bolak balik antara tempat tinggal sang ayah dan bundanya.

Saat ini, Ahmad Dhani sudah memiliki keluarga sendiri dengan Mulan namun juga tak lantas mereka melupakan Al, El dan juga Dul. Begitupun juga Maia. Ketiga anaknya pun selalu menjaga komunikasi dan sering bertemu dengan Maia.

Baca Juga Maia Estianty Rayakan Ultah Mewah El Rumi, Sosok Pria Botak Ini Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY