Bikin Penasaran, Demian Aditya Bocorkan Siap Tampil Lagi di ‘America’s Got Talent’!

0
126
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demian Aditya
copyright©instagram/_demianaditya_

Bikin Penasaran, Demian Aditya Bocorkan Siap Tampil Lagi di ‘America’s Got Talent’!

Lensaremaja.com – Keterlibatan Demian Aditya dalam ajang pencarian bakat AMERICA’S GOT TALENT membuat banyak masyarakat Indonesia semakin mengagumi dan angka kepadanya. Mengingat ia menjadi pesulap pertama yang mengikuti ajang negeri Paman Sam tersebut.

Baca ini : Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

Namun hak itu tak membuat pesulap tampan ini sombong atau puas begitu saja. Kabarnya pada bulan Agustus nanti ia akan kembali mengikuti ajang yang dijuri-i oleh Mel B dan Heidi ini. Tak hanya mengikuti ajang tersebut, ia juga berencana untuk melakukan liburan disana.

Demian Aditya
copyright©instagram/Youtube

Saat ini Demian sendiri tengah sibuk melakukan persiapan dan packaginguntuk bulan Juli depan. Sampai saat ini ia masih menunggu kapan syutingnya akan di Amerika akan dimulai. Sambil menunggu, pesulap 37 tahun mempersiapkan segala hal yang dibutuhkannya nanti.

“Sekarang lagi disiapin lagi karena, nggak tahu nih bulan Juli ini kayaknya akan ada lagi cuma lagi di packaging dari kemarin-kemarin tinggal nunggu kapan harus syuting aja. Cuma sekarang sudah diprepare dari kemarin-kemarin selama bulan puasa kita sudah prepare”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY