Sinetron ‘Tikus dan Kucing’ Mulai Tayang, Baim Wong Didoakan Balikan dengan Marshanda!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong, Marshanda, Tikus dan Kucing,
Copyright©kapanlagi

Sinetron ‘Tikus dan Kucing’ Mulai Tayang, Baim Wong Didoakan Balikan dengan Marshanda!

Lensaremaja.com – Belakangan ini stasiun SCTV tengah gencar mempromosikan sinetron terbarunya yang bertajuk Tikus dan Kucing. Dimana para pemain utamanya diisi oleh Marshanda dan dan juga Baim Wong.

Baca juga :Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

Bahkan keduanya kini tengah ikut melakukan promosi dengan mengunggah promo sinetron Tikus dan Kucing ke akun Instagram masing-masing. Tepatnya pada unggahannya di Minggu 2 Juli kemarin Marshanda terlihat mengingatkan para penonton melalui caption yang ditulisnya berupa “Tikus Dan Kucing MULAI BESOK SORE pukul 16.40 WIB di SCTV!!”.

Baim Wong, Marshanda, Tikus dan Kucing,
Copyright©Instagram/marshanda99

Tak ingin kalah dari sang mantan kekasih, Baim juga menunjukkan hal yang sama dengan mengunggah caption untuk mengingatkan para penonton agar tidak lupa untuk menyaksikan sinetron terbarunya. “JANGAN LUPA “TIKUS DAN KUCING” mulai besok !!”.

Alhasil unggahan keduanya ini langsung menuai banyak komentar netters. Tek sedikit yang menginginkan agar keduanya bisa kembali jadian seperti dulu. Mengingat sebelumnya Baim Wong dan Marshanda sempat terikat sebagai pasangan kekasih.

“Semoga sering ketemu ea klian bisa menumbuhkan rasa syng klian tumbuh kembali amin”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY