Selain Pesbukers, Tina Dutta ‘Uttaran’ Siap Tampil di Bollystar Vaganza ANTV

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Selain Tina, pihak ANTV juga membocorkan tentang jadwal dari acara Bollystar Vaganza yang akan digelarnya. Lewat postingannya, stasiun milik Otis Hahijary ini menyampaikan jika acara yang dipenuhi oleh artis India tersebut akan diadakan pada hari Minggu 9 Juli pada pukul 16.30 WIB.

Baca ini : Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra ‘Mahaputra’!

“Tunggu Penampilan @dattaatinaa Di BOLLYSTAR VAGANZA, Minggu 09 Juli 2017 Jam 16.30 WIB LIVE”.

tina dutta,,

Nama Tina sendiri mulai populer di Indonesia sejak membintangi serial Uttaran yang tayang di ANTV. Dimana serial yang tayang dari bulan September 2015 hingga September 2016 ini mengusung genre drama/opera sabun yang begitu disukai masyarakat Indonesia.

Bahkan sebelum serial tersebut tamat, para pemainnya seperti Nandish Shandu, Rashami Desai dan Tina Dutta sempat datang ke Indonesia. Tak hanya sekali, para bintang Bollywood ini sudah dua kali datang yakni sekitar bulan Maret 2016 dan juga pada bulan Mei 2016.

Usai itu banyak bintang bollywood lainnya dari berbagai serial yang kerap mengunjungi Indonesia. Mulai dari pemain Geet, Lonceng Cinta, Gopi, Anandhi, Paakhi hingga para pemain Mohabbatein ikut di datangkan ke Indonesia.

Baca juga : Bangga Ayu Ting Ting Disapa Tina Dutta Bintang Uttaran Lewat Instagram Live, Fans Sontak Cibir Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY