Ini Alasan Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke Komnas Perlindungan Anak!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Ini Alasan Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke Komnas Perlindungan Anak!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu Enji memang sempat begitu santer dikabarkan akan melaporkan mantan istrinya, Ayu Ting Ting pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini terkait dengan keluhan Enji yang telah mengaku kesulitan untuk bisa menemui buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga Ivan Gunawan Terang-Terangan Akui Pakai Susuk, Ayu Ting Ting Kena Sentil

Pada saat bercerai, hak asuh anak memang telah jatuh ke tangan Ayu. Lantaran terjadi persetruan diantara mereka berdua pada saat bercerai, nampaknya saat ini Enji dan Ayu tidak mnejalin hubungan baik.

Tapi, belum lama ini Denny Karel yang tak lain adalah kuasa hukum Enji mengaku jika kliennya tersebut telah membatalkan untuk melaporkan mantan istrinya tersebut ke KPAI. Menurutnya, Enji memang sudah tak mau meneruskan kasus tersebut ke KPAI.

Seperti yang dilansir Liputan6.com, pada hari Senin 3 Juli 2017 Denny Karel mengatakan jika saat itu dia dan kliennya hanya konsultasi saja, dan semua itu tergantung dari pihaknya ingin melapor atau tidak. Namun, nampaknya Enji tak ingin melaporkan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Copyright© Instagram/@ayutingting92

Denny juga menjelaskan bahwa kliennya tersebut juga ada keperluan di luar negeri dan juga urusan keluarga yang tak bisa ditunda lagi. “karena dia (Enji) ada keperluan di luar negeri dan urusan keluarga yang tida bisa ditunda lagi. Kami pikir yasudah nanti saja” kata Denny

Baca Ini Ketakutan, Ayu Ting Ting Nyaris Nangis Saat Naik Kereta Gantung Bareng Bilqis

Denny mengatakan tentang perkembangan di KPAI sudah susah karena pihaknya yang melapor, sedangkan kliennya tersebut sudah tak ingin melaporkan segala sesuatu tentang pelantun tembang Sambalado tersebut.

Denny juga telah mengungkapkan jika sebenarnya Enji begitu sangat ingin berdamai dengan Ayu. Dan karena itulah Enji pun berusaha untu bisa menghindari konflik dan lebih memikirkan tentang Bilqis. Denny juga berkata bahwa Enji sudah berubah tidak sama dengan yang dulu.

“dia menghindari konflik. Karena Enji yang dulu dan yang sekarang sudah sangat berbeda. Dia gak lagi kasak-kusuk. Coba lihat, mau dihina seperti apa sama Ayu dia diam aja kan” lanjut Denny.

Denny pun juga telah menjelaskan bahwa pada saat itu mantan suami Ayu Ting Ting tersebut sebenarnya menemui KPAI hanya untuk konsultasi. Namun saat ini, Enji tak ingin meneruskan kasus itu.

Baca Juga Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY