Baru Dilamar, Zaskia Gotik Sudah Ingin Menikah di Dua Tempat Ini

0
58
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©Bintang

Baru Dilamar, Zaskia Gotik Sudah Ingin Menikah di Dua Tempat Ini

Lensaremaja.com Bintang – Dengan secara terang-terangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah dilamar oleh kekasih hatinya, yakni Arief Fitriansah atau yang biasa dikenal dengan nama Ryan di hadapan publik pada saat tengah mengisi acara konser lebaran di Indosiar.

Baca Juga Detik Detik Mengharukan Saat Zaskia Gotik Dilamar Kekasih Di atas Panggung!

Setelah sekitar selama 4 tahun lamanya menjalin sebuah hubungan sampai pada akhirnya dilamar dihadapaan publik, lantas kapan Zaskia dan Ryan akan menggelar acara pernikahan mereka ?

Pada saat ditenui usai dilamar, mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut mengaku jika dirinya sudah merasa siap untuk dipersunting oleh Ryan. Sebagai seorang wanita, dirinya pun hanya bisa menunggu ajakan dari Ryan untuk meneruskan hubungannya ke pelaminan.

Saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Senin 3 Juli 2017 malam, Zaskia Gotik mengatakan jika pernikahan membutuhkan sebuah proses dari segi materi, batin dan yang lainnya.

Zaskia Gotik
Copyright©Bintang

“Nikah kan butuh proses, dari segi materi, batin, dan lain sebagainya. Intinya itu menunggu dari pihak pria. kalau dari pihak pria sudah ngomong siap, cewek kan siap aja” kata pelantun lagu Seribu Alasan tersebut.

Baca Ini Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

Walaupun belum mengetahui secara pasti kapan dirinya akan dipersunting oleh Ryan, nyatanya penyanyi dangdut yang berasal dari Cikarang tersebut sudah memiliki rencana tentang pernikahannya nanti.

Zaskia pun menuturkan jika dirinya memiliki keinginan untuk bisa melangsungkan pernikahannya di dua tempat, yakni di Cikarang dan Jakarta. Mengenai hal tersebut, pada saat ini Zaskia sendiri hanya berharap supaya diberi kemudahan untuk segala sesuatu tentang pernikahannya denganRyan nantinya.

“doakan saja supaya diberi kemudahan dan kelancaran” kata Zaskia.

Memang setelah 4 tahun lamanya mereka menjalin hubungan asmara, pada akhirnya Ryan sudah menyatakan niatnya yang serius dengan melamar Zaskia Gotik secara simbolis di atas panggung Konser Lebaran Indosiar.

Pada saat melamar Zaskia di atas panggung, dengan bermodalkan seikat bunga mawar merah dengan ditonton oleh jutaan pasang mata, Ryan telah megutarakan keinginannya untuk mempersunting Zaskia.

Baca Juga Disamakan dengan Julia Perez, Zaskia Gotik: Eneng Nggak Akan Sanggup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY