Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu, Ternyata Begini Cara Enji Pantau Keadaan Bilqis!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu, Ternyata Begini Cara Enji Pantau Keadaan Bilqis!

Lensaremaja.com Bintang – Lantaran perceraian yang berlangsung dengan tidak baik beberapa tahun yang lalu, kini penyanyi dandgut Ayu Ting Ting telah bersikukuh melarang mantan suaminya, Enji untuk bisa bertemu dengan anaknya, Bilqis.

Baca Juga Perbedaan Pose Tidur Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, Antara Mesum dan Menggoda!

Bahkan Enji sendiri juga sempat memiliki niat untuk melaporkan mantan istrinya tersebut ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Akan tetapi, rencananya untuk melaporkan Ayu ke KPAI telah dia batalkan usai mempertimbangkannya secara matang.

Enji tak ingin memperkeruh suasana. Dirinya pun juga merasa sangat khawatir jika hal tersebut malah memberikan dampak yang tidak baik atau memberikan dampak negatif kepada perkembagan buah hatinya.

Walaupun begitu, kerinduan untuk bisa bertemu dengan sang buah hati tetap saja tidak akan pernah padam di dalam diri Enji. Pada saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 3 Juli 2017, Denny Karel, yang tak lain adalah kuasa hukum Enji pun mengatakan jika kliennya tersebut sangat ingin bertemu dengan Bilqis.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“memang 100% dia (Enji) mau banget (bertemu Bilqis). Cuma biar waktu yang menentukan, karena biar bagaimanapun Ayu yang merawat anaknya” kata Denny.

Baca Ini Ini Alasan Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke Komnas Perlindungan Anak!

Walaupun sampai pada saat ini Enji masih belum mendapatkan kesempatan untuk bisa bertemu dengan Bilqis, akan tetapi Enji masih bisa tetap memantau setiap perkembangan sang buah hatinya dengan cara yang lainnya. Denny mengatakan jika Enji memantau perkembangan Bilqis melalui media sosial.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Enji memang sempat berkonsultasi dengan KPAI untuk melaporkan Ayu Ting Ting karena dirinya merasa sulit untuk bisa bertemu dengan anaknya.

Akan tetapi, dengan seiring berjalannya waktu, Enji pun pada akhirnya memutuskan untuk membatalkan niatnya melaporkan Ayu masalahnya dengan pada KPAI. Salah satu alasannya adalah, Enji begitu sibuk dengan pekerjaan dan juga urusan keluarga.

Alasan launnya mengapa Enji tak mau melaporkan Ayu Ting Ting lantaran dirinya tak ingin memperucing masalahnya. Enji tak ingin jika persetruannya dengan Ayu justru berdampak buruk pada Bilqis.

Baca Juga Ivan Gunawan Terang-Terangan Akui Pakai Susuk, Ayu Ting Ting Kena Sentil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY